MINI @ Level 5 Siap Memuaskan Pecinta MINI di Ibukota

Oleh: Syulianita (Editor) - 21 July 2014
Sebagai bentuk nyata komitmennya untuk lebih dekat dengan MINI fans di Jakarta, MINI Indonesia resmi menghadirkan Mini Exhibition di West Grand Indonesia Shopping Mall. Proyek kreatif ini diberi nama MINI @ Level 5 dan berada di lantai 5, menempati area seluas 232 m2 di dalam gedung.

"Mini Indonesia dengan bangga menghadirkan MINI @ Level 5 untuk semua penggemar Mini di Indonesia, khususnya di Jakarta. Hadirnya Mini @ Level 5 diharapkan makin memperkenalkan brand Mini yang identik dengan desain unik, serta gaya hidup khas Mini," Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan.

Dengan hadirnya MINI @ Level 5 ini, lanjut Ramesh, pihaknya berharap dapat semakin memperkenalkan brand MINI yang identik dengan desain unik, dan gaya hidup khas MINI yang penuh elemen FUN dan EXCITEMENT.

Bila diperhatikan, MINI @ Level 5 tampil dengan warna hitam dominan dengan elemen desain khas MINI yang unik, dan stylish. Konsep pameran di tengah pusat perbelanjaan ini dipilih untuk memikat kaum urban Jakarta yang dinamis.

Showroom unik nan mewah ini didesain dengan kreatif untuk dapat menampilkan ragam model terbaru MINI dalam beberapa tema yang berbeda.

MINI Lifestyle and Accessories juga hadir secara lengkap, di mana konsumen dapat berbelanja beragam koleksi merchandise MINI terbaru di sebuah tempat dengan konsep butik.

Nah, untuk menandakan hadirnya MINI @ Level 5 yang membuatnya kian special, sebuah konstruksi bangunan yang menampilan kendaraan MINI yang melekat pada sebuah roket ditampilkan di area luar West Mall.

Dengan hadirnya bangunan kreatif tersebut, sekaligus ditujukan untuk memberikan informasi seputar kehadiran MINI di dalam Mal Grand Indonesia, juga merangsang konsumen untuk mengunjungi MINI @ Level 5.