20 WAGs Terpopuler

Oleh: Syulianita (Editor) - 07 July 2014
Naskah : Andi Nursaiful/berbagai sumber Foto : Dok. MO

Aksi bintang-bintang sepakbola di ajang Piala Dunia Brasil 2014 menyedot perhatian internasional. Tapi mata dunia juga tak melewatkan pandangan pada para istri dan kekasih mereka, para WAGs (Wifes and Girlfriends). Berikut adalah daftar WAGS tercantik dan terpopuler versi Men’s Obsession.

1. Shakira (Istri bek Spanyol Gerard Piqué)
Wanitaasal Kolombiaini sudah lebih dulu populer sebelum menikahi Gerard Piqué. Ia dikenals ebagai penyanyi, penulis lagu, dan seorang filantropis. Shakira (38) dan Piqué (27) merajut hunbungan sejak 2010, dan sudah dikaruniai seorang putra. Nama Shakira kian populer karena kembali tampil menyanyikan lagu anthem Piala Dunia Brasil, setelah sebelumnya juga dipercaya membawakan lagu resmi Piala Dunia Afrika Selatan 2010.


2. Irina Shayk (Kekasih Striker Portugal Cristiano Ronaldo)
Supermodel berkebangsaan Rusia ini berhubungan dengan Ronaldo sejak 2010. Belum lama ini mereka tampil berdua pada sampul depan majalah Vogue España. Shayk juga merambah dunia film dengan tampil di film Hercules yang segera tayang. Sebelumnya, Shayk dikenal sebagai model pakaian renang majalah Sports Illustrated antara 2007-2014.


3. Gabriella Lenzi (Kekasih striker Brasil Neymar Jr.)
Putus dari pacar lamanya, Bruna Marquezine, Januari lalu, Neymar kini menggandeng Gabriella Lenzi, supermodel asal Sao Paolo, Brasil. Gadis ABG ini tercatat memiliki ribuan follower di Instagram lantaran seringnya ia mengunggah foto-foto seksinya. Usai menjadi pahlawan saat Brasil mengalahkan Kroasia 3-1 di laga perdana Piala Dunia 2014, Neymar langsung meluapkan kegembiraannya dengan memajang foto dirinya bertelanjang dada bersama sang kekasih.


4. Antonella Roccuzzo (Istri striker Argentina Lionel Messi)
Meski sosoknya semakin populer seiring melambungnya nama sang suami, Roccuzzotetap tampil sederhana apa adanya. Wanita 25 tahun ini menjadi buah bibir kalangan media fesyen di Spanyol karena dinilai terlalu sederhana dalam berbusana, padahal gaji sang suami mencapai Rp 2 miliar per pekan. Mereka memang dikenal sebagai pasangan rendah hati dan bersahaja.


5. Alex Curran (Istri kapten Inggris Stephen Gerrad)
Mantan kolomnis fesyen majalah Daily Mirror ini menjalin hubungan dengan Gerrard sejak 2002, menikah pada 2007, dan kini dikaruaniai tiga putra/i. Curran adalah sahabat pacar Gerrad sebelumnya, Jennifer Ellison. Setelah Curran-Gerrard menjalin hubungan, Ellison malah berpoacaran dengan mantan Curran, Tony Richardson. Meski pelatih Inggris, Roy Hodgson, mengizinkan pemainnya untuk membawa WAGs, ke Piala Dunia Brasil, Gerrard tidak mengajak istrinya dengan alasan hanya akan mengganggu konsentrasi bermain.



6. Fanny Neguesha (Kekasih striker Italia Mario Balotelli)
Model asal Belgia ini sudah mengalami pasang surut hubungan dengan Balotelli dalam dua tahun terakhir. Balotelli yang temperamen di lapangan, juga dikenal playboy di luar lapangan. Tercatat ada 10 wanita yang sudah ia pacari sebelum Neguesha. Menjelang Piala Dunia Brasil, Balotelli dan Neguesha mengunggah foto selfie terbaru mereka di kawasan pantai di Sao Paolo, Brasil.


7. Sara Carbonero (Kekasih kiper Spanyol Iker Casillas)
Meski masih berstatus kekasih, reporter olah raga asal Spanyol ini sudah melahirkan bayi laki-laki pada awal Januari lalu, dari hubungan cintanya dengan Casillas. Carbonero sempat dinobatkan sebagai presenter seksi 2009 oleh majalah pria dewasa, FHM. Ia juga dikontrak sebagai brand ambassador Ipanema, merk sandal ternama asal Brasil.



8. Victoria Saravia (Kekasih striker Uruguay Diego Forlan)

Putus dengan tunangannya, Forlan dengan cepat mendapat kekasih baru, yang tak kalah seksi dan cantiknya, Victoria Saravia. Ia juga seorang model, dan mantan kekasih Carlos Bueno, rekan Forlan di timnas La Celeste. Sebelumnya, Forlan sempat memacari bahkan bertunangan model muda nan cantik asal Argentina, Zaira Nara.


9. Lena Gercke (Kekasih gelandang Jerman Sami Khadira)
Gercke adalah top model dan bintang telvisi asal Jerman. Ia dikenal tak hanya cantik dan seksi, tapi cerdas dan berpendidikan tinggi. Ia adalah pemenang acara kontes bakat, Germany Next Top Model musim pertama, yang membuka lebar pintu kariernya.





10. Ann Kathrin-Brommel (Pacar gelandang Jerman Mario Goetze)
Brommel adalah gadis muda yang berkarier sebagai model, blogger, dan penyanyi. Ia menulis sejumlah lagu dengan nama alias Trina B. Namanya kian melambung saat tampil seksi di majalah pria dewasa FHM.



11. Daniella Semaan (Kekasih striker Spanyol Cesc Fabregas)
Seperti Gerard Pique, rekannya di timnas Spanyol, Fabregas ternyata juga menyukai wanita dewasa yang umurnya 13 tahun lebih tua. Dialah janda cantik dua anak asal Libanon, Daniella Semaan. Sebelumnya, Semaan adalah istri mulyuner Elie Taktouk, yang diceraikan karena berselingkuh dengan Fabregas. Fabregas meninggalkan Carla, kekasih lamanya yang ia pacari 8 tahun.



12. Nagore Aramburu (Istri gelandang Spanyol Xabi Alonso)
Aramburu sudah memberi tiga anak kepada Alonso. Anak ketiga lahir pada Desember 2012 silam. Alonso menikahi artis dan model ini pada 11 Juli 2009. Pasangan ini dikenal harmonis, di mana Aramburu setia mendampingi Alonso di klub manapun ia bermain.


13. Laia Grassi (Pacar gelandang Chile Alexis Sanchez)
Desainer dan art director asal Brasil ini mampu membuat kepincut hati Sanchez, sekaligus memompa semangatnya di lapangan hijau. Sampai-sampai ia meninggalkan kekasihnya, Mary Plaza, yang konon tengah hamil.



14. Michela Quattrociocche (Istri gelandang Italia Alberto Aquilani)

Sebuah majalah Italia menyebut kemenangan Italia atas Inggris pada laga pertama Piala Dunia 2014 lantaran kehadiran Quattrociocche di bangku penonton. Wanita cantik ini adalah bintang film terkenal di negerinya, Italia.



15. Yolanthe Sneijder-Cabau (Istri winger Belanda Wesley Sneijder)

Model dan aktris berdarah Belanda-Spanyol ini dikenal sebagai diva fesyen dunia. Mereka menikah pada 2010. Cabau memulai kariersebagai pemain opera sabun Onderweg Naar Morgen pada 2006. Kini Yolanthe berprofesi sebagai seorang aktris dan presenter di Belanda dan Spanyol.





16. Amra Silajdzic (Kekasih striker Bosnia-Herzegovina Edin Dzeko)

Aktris dan model asal Bosnia-Herzegovinaini menguasai bahasa Perancis dan Inggris, selain bahasa negerinya sendiri. Model yang berusia dua tahun lebih tua dari Dzeko, ini, mengawali karier di usia 15 tahun, dan tampil di acara serial TV terkenal, CSI.


17. Bouchra Elbali (Istri striker Belanda Robin van Persie)
Wanita ini saudah memberi dua nak untuk Van Persie, Shaqueel dan Dina. Bouchra adalan wanita berdarah Maroko-Belanda yang beragama Islam.





18. Jourdan Dunn (Kekasih striker Inggris Daniel Sturridge)
Melambungnya nama Sturridge, striker Liverpool yang dipercaya masuk tim inti timnas Inggris, sukses mengangkat pamornya di depan wanita cantik, termasuk model cantik anak satu Jourdan Dunn ia kini menjadi pacarnya.



19. Karina Tejeda (Kekasih striker Argentina Sergio Aguero)
Setelah bercerai dengan istrinya, Giannina (putri bungsu legenda Argentina, Maradona), Aguero kini memacari penyanyi asal Inggris Karina Tejeda, yang dikenal dengan nama populer La Princesita.





20. Bernadien Eillert (Istri gelandang Belanda Arjen Robben)

Eillert awalnya bukan siapa-siapa, hanya pacar Robben di SMA yang ia nikahi kemudian. Pasangan ini dikaruniai tiga orang anak: Luka, Kai, and Lynn.