Heni Jeniwati: Memanjakan Wanita lewat Madeline

Oleh: Syulianita (Editor) - 13 March 2014
Naskah : Suci Yulianita Foto : Dok. MO/Bambang Susapto

Paham betul kebutuhan wanita untuk selalu tampil cantik dan bugar, Heni Jeniwati mencoba memanjakan kaum wanita melalui Madeline Beauty Center, sebuah klinik kecantikan yang menyediakan segala kebutuhan wanita.

Sejak 2004 silam, klinik kecantikan Madeline Beauty Center pun berdiri. Perkembangan klinik yang berlokasi di Jalan Gunawarman No. 19, Kebayoran Baru Jakarta Selatan ini, bisa dibilang luar biasa pesat. Setiap harinya tidak pernah sepi oleh pengunjung, tidak hanya dari Jakarta, melainkan juga dari kota-kota besar lainnya, sebut saja misalnya Surabaya, Semarang, Makassar, dan Medan.

Menurut Heni, para customer juga sangat puas akan setiap treatment yang diberikan, dan setiap kebutuhan para customer juga berbeda. Madeline Beauty Center memberikan solusi yang terbaik untuk setiap pelanggannya, di mana Madeline adalah klinik kecantikan yang terus berinovasi dengan berbagai macam teknologi terbaru, di antaranya berbagai macam jenis facial, spa, anti aging, stem cell, PRp, hormone therapy, dan EGF Cell Lifting Therapy, yaitu facelift tanpa bedah plastik.

Tak cukup hanya dengan satu klinik kecantikan, Heni juga akan mengembangkan Madeline dengan membuka beberapa cabang baru di beberapa titik yang ada di kota Jakarta. Hal ini bertujuan untuk memudahkan para customer Madeline yang tinggal di luar area Jakarta Selatan.

Meski pengunjung Madeline didominasi kaum hawa, namun kini banyak pria para pria yang mulai tertarik melakukan perawatan di Madeline, yang terdiri dari kalangan artis dan juga pejabat. Hingga saat ini tercatat sekitar 25% pengunjung pria. “Sekarang bukan hanya wanita, pria juga sudah mulai butuh perawatan,” ujarnya.

Aktivitas sehari-hari wanita yang hobi shopping ini, memang berkutat mengurus Madeline. Namun ia tetap memposisikan keluarganya sebagai yang utama. Di sela kesibukannya itu, Heni menyempatkan diri mendukung penuh bisnis suami dan berusaha mencari quality time untuk keluarga tercinta. “Setiap liburan kami selalu menyempatkan diri mengajak keluarga kami berlibur, dan kami paling suka berlibur ke Bali,” ia menutup pembicaraan.

Henigrafi:

Nama Lengkap Heni Jeniwati Lahir Pematang Siantar, 22 Oktober 1971 Profesi Pengusaha Keluarga Tandjamal Beng (suami), Tiffany Nathania dan Grant Samuel Nathan (putera-puteri) Hobby Traveling, Shopping, Fashion


*artikel ini dimuat pada Majalah Men's Obsession edisi 085 Januari 2011