PT Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk. Direksi Baru, Semangat Baru

Oleh: Benny Kumbang (Editor) - 14 April 2014
Naskah: Andi Nursaiful, Foto: Dok. Bank BTN

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) 2014 PT Bank Tabungan Negara,Tbk., yang digelar akhir Februari 2014,akhirnya menetapkan empat direktur baru di jajaran direksi. Setelah melalui proses panjang, Bank BTN kini memiliki The Dream Team, yang siap mengantarkan
kinerja perseroan jauh lebih baik.


Lengkapnya susunan direksi Bank BTN telah memunculkan sebuah semangat baru untuk mencapai hasil dan pertumbuhan yang jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Keempat direktur baru yang melengkapi susunan direksi ini, masing-masing Hulmansyah, Sri Purwanto, Rico Budidarmo, dan Imam Nugroho Soeko.

Direktur Utama Bank BTN Maryono berharap mereka mampu menjadi the dream team mengingat kapasitas dan pengalaman mereka selama ini. Hulmansyah dan Sri Purwanto yang berasal dari internal Bank BTN, tentu sangat menguasai situasi perusahaan, sementara dua lainnya datang dari bank BUMN besar yang tergolong sukses.Rico Budidarmo berasal dari Bank BRI, sementara Imam Nugroho Soeko datang dari Bank Mandiri.

Seperti diketahui, meskipun sempat mengalami kekosongan empat direktur, kinerja Bank BTN terus menunjukkan pertumbuhan yang membanggakan.Dengan lengkapnya susunan direksi, kinerja Bank BTN diharapkan kian terdongkrak, sehingga lebih baik dari kinerja 2013.