IndihomeMovie Mania Card, Cara Seru Menikmati Film Box Office Secara Gratis

Oleh: Benny Kumbang (Editor) - 14 April 2014
Naskah: Sahrudi, Foto: Dok. Telkom

Terobosan dan inovasi terus dilakukan PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk   (Telkom) untuk memanjakan dan memberi kepuasan kepada para pelanggannya. Setelah sukses menggelar kegiatan nonton bareng film box office di berbagai kota di Indonesia beberapa waktu lalu, kini Telkom kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan IndiHome Movie Mania Card bekerjasama dengan jaringan Bioskop 21 dan XXI. Dengan demikian, pelanggan dapat menggunakan IndiHome Movie Mania Card di seluruh jaringan bioskop 21 maupun XXI. “Program khusus bagi pelanggan IndiHome ini digelar hingga akhir tahun 2014” ujar Vice President Consumer Marketing & Sales Telkom, Jemy Confido.

Menurut Jemy, kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian sekaligus apresiasi Telkom terhadap pelanggan dan menjadikan pelanggan IndiHome dapat menikmati film box office secara gratis bagi pelanggan yang melakukan registrasi layanan baru IndiHome. “Kegiatan launching ini diharapkan mampu meningkatkan keakraban antara Telkom dengan masyarakat, khususnya pelanggan IndiHome,” katanya.

Jemy menambahkan, bahwa kegiatan itu juga membuktikan bahwa Telkom senantiasa memberikan nilai tambah kepada produk-produknya. Betapa tidak, dengan tagline “Lebih Seru Lebih Hemat” pelanggan akan dimanjakan dengan fasilitas nonton Gratis dari IndiHome. “Untuk memperoleh 1 IndiHome Movie Mania Card, pelanggan cukup berlangganan IndiHome dengan cara datang ke Plasa Telkom, Telepon ke 147 atau melalui website shop.telkom.co.id, kemudian melakukan registrasi melalui email ke [email protected],” papar Jemy. Untuk setiap pelanggan yang berlangganan IndiHome melalui channel tersebut, lanjut Jemy, akan mendapatkan IndiHome Movie Mania Card dengan fasilitas 4X nonton gratis. Layanan IndiHome merupakan paket bundling multi produk Telkom yang menawarkan solusi lengkap bagi rumah tinggal pelanggan (Digital Home Experience)yang terdiri dari: Paket Telepon Rumah + Paket Internet Broadband + Paket Content.