BMW Seri 5 Terbaru Hadir Lebih Canggih

Oleh: Syulianita (Editor) - 28 January 2014
BMW Grup meluncurkan kendaraan andalan terbarunya, yakin BMW Seri 5 terbaru, yang semakin canggih dengan teknologi terkini, semakin mewah dan sempurna. Peluncurannya diadakan pada 28 Januari 2014, bersamaan dengan acara BMW Spring Festival di Atrium Senayan City, yang digelar mulai tanggal 28 Januari hingga 2 Februari 2014.

Desain sporty semakin menonjol berkat sentuhan modifikasi yang tepat. Tak ketinggalan, BMW seri 5 terbaru ini, tentunya juga dilengkapi dengan teknologi yang lebih canggih dan inovatif dari seri sebelumnya. Antara lain fitur-fitur tambahan yang didukung oleh teknologi BMW ConnectedDrive, yang bisa berfungsi memperkuat posisi terdepannya dalam bidang konektivitas, infotainment, kemudahan dan keamanan.

Sementara itu, iDrive Touch Controller terbaru memiliki permukaan sentuh sensitif, yang memungkinkan penggunaan karakter tulisan tangan ketika memprogram tujuan atau mengakses fungsi lain dari sistem operasi iDrive. BMW Seri 5 terbaru memperkuat posisi terdepannya di bidang sistem bantuan pengemudi dengan hadirnya High Beam Assistant bebas-silau bersama dengan lampu depan Adaptive LED baru untuk model BMW 535i M Sport.