Kamar Mandi Termewah

Oleh: Andi Nursaiful (Administrator) - 18 October 2013
Naskah: Andi Nursaiful/berbagai sumber Foto: Istimewa

Kamar mandi bukan lagi sekadar ruangan kecil pribadi untuk membersihkan badan. Bagi sebagian orang, kamar mandi adalah bagian dari gaya hidup mewah. Di bawah ini kami tampilkan sejumlah kamar mandi termewah di dunia menurut versi Men’s Obsession.

Ukuran mewah bukan hanya dari material yang digunakan, tetapi juga dari kemewahan desain dan aura yang ditawarkan. Lihat juga sejumlah kamar mandi yang dirancang memiliki pemandangan terindah.

1.    Imperial Suite, Jumeirah Sabel Saray
Kamar mandi supermewah ini adalah salah satu kemewahan berkelas yang ditawarkan saat Anda menginap di Imperial Suite di Jumeirah Sabel Saray Hotel, Dubai, Uni Emrat Arab. Desain kamar mandi ini terinspirasi oleh istana di era kekaisaran Ottoman di Turki.






2.    Royal Suite, Burj al-Arab

Masih di Dubai, UEA. Yang satu ini adalah kamar mandi di Royal Suite, Hotel Burj al-Arab, yang dibanderol USD23,000 untuk menginap semalam. Di suite ini ada dua kamar mandi: Royal Suite King’s Bathroom dan Royal Suite Queen’s Bathroom. Keduanya dilengkapi jacuzzi, rainshower terpisah, dan pernak-pernik mewah buatan Hermes.

3.    Underwater Suite, Palm Atlantis, Dubai
Belum beranjak dari Dubai. Kali ini kemewahan berbeda ditawarkan oleh Palm Atlantis, dengan pemandangan spektakular dunia bawah laut dari dalam kamar, termasuk dari kamar mandi. Itulah kamar tiga lantai Signature Underwater Suite di Palm Atlantis.


4.    Swisshorn Gold Palace, Hong Kong
Kamar mandi mewah yang satu ini mengandalkan material untu mengekspresikan kemewahan. Kamar mandi di The Swisshorn Gold Palace, Hong Kong, ini dibuat dari sedikitnya 380 kg emas murni dan dihiasi 6.200 batu mulia. Sang pemilik adalah mogul perhiasan asal China, Lam Sai Wing.






5.    Texas Mansion, Texas, AS
Kamar mandi satu ini berada di sebuah mansion mewah di Celina, Texas, AS. Seluruh ruangan di mansion seharga USD15 juta ini, termasuk kamar mandi, dihiasai oleh hewan buas eksotik  yang sudah diawetkan. Yang menghias kamar mandi adalah macan tutul salju.








6.
Roman Bathhouse, Florida, AS
Kamar mandi bergaya ...