Best Western Grand Palace Kemayoran: Bersantai di bawah Bintang

Oleh: Andi Nursaiful (Administrator) - 01 October 2013
Naskah: Andi Nursaiful   
Foto: Istimewa/Andi Nursaiful

Berlokasi di antara dua kota: old city Jakarta Kota dan modern city Kelapa Gading, inilah lokasi yang pas untuk melepas penat sambil relaksasi di tengah megapolitan Jakarta. Langkahkan kaki Anda ke Sky Lounge, dan nikmati bersantai di bawah bintang.

Kemayoran tak lagi seperti dulu. Kawasan luas di pusat kota Jakarta, ini, terus bertumbuh dan menjadi lokasi yang sangat strategis bagi para pebisnis dan kalangan menengah ke atas. Di kawasan pusat bisnis terpadu, Kota Baru, Bandar Kemayoran, ini, ada venue pameran berskala internasional, Jakarta International Expo (JIExpo), Padang Golf Kemayoran, sekolah internasional, hingga gedung-gedung apartemen dan hotel-hotel mewah bertaraf internasional.

Di masa depan, kawasan ini akan dikembangkan menjadi kawasan yang lebih modern, megah, terpadu, nyaman, aman, dan lebih ramah lingkungan. Antara lain, dengan pembangunan infrastruktur modern, seperti, jaringan transportasi bawah tanah, gedung serbaguna untuk perhelatan acara kolosal, bahkan akan dijadikan sebuah cyber city dengan pembangunan jaringan IT satu pintu.

Tanpa harus menunggu semua itu terwujud, saat ini juga Anda sudah bisa menikmati pengalaman modern dan nyaman dengan menghabiskan malam di salah satu hotel baru di kawasan ini: Best Western Grand Palace Kemayoran.

Condotel (condominium hotel)  ini berdiri megah di Jalan Benyamin Suaeb, urat nadi kawasan Kota Baru Kemayoran. Lokasinya begitu mudah dicapai melalui jalan tol dalam kota dan hanya membutuhkan waktu 30 menit menuju bandara Soekarno-Hatta.

Dikelola oleh jaringan hotel internasional terbesar di dunia, Best Western International, Grand Palace Kemayoran memberikan jaminan mutu untuk aspek modernitas, kenyamanan, dan tentu saja hospitality. Jaringan hotel asal Amerika Serikat itu sudah mengoperasikan sedikitnya 4000
hotel di seluruh dunia dan tersebar di 100 negara.

Best Western Grand Palace Kemayoran adalah hotel bintang empat dengan 156 rooms dan suites. Terbagi dalam 83 kamar Superior, 10 kamar Deluxe, 50 kamar Super Deluxe, 10 kamar Junior Suite, dan 3 kamar Suite.

Layaknya hotel berbintang, hotel ini dilengkapi standar akses internet gratis, TV kabel, layanan kamar 24 jam, mini bar, coffe/tea maker, personal safety box, hingga hair dryer. Yang membedakan dengan hotel-hotel lain, hotel ini memiliki balkon pribadi dengan pemandangan kota Jakarta.

Layanan dan fasilitas yang tersedia, termasuk B’nW Cake Shop, Onyx Restaurant, Meeting Rooms, Outdoor Function, Lagoon Swimming Pool yang tersambung dan meliuk di antara ...