Yahoo Luncurkan OMG! Awards Kedua

Oleh: Syulianita (Editor) - 02 October 2013
Yahoo Indonesia kembali meluncurkan OMG! Award. Acara yang merupakan kali kedua digelar ini merupakan ajang penghargaan yang memberi kesempatan kepada para pengguna Yahoo untuk memilih artis favorit mereka secara online dan mengenal mereka secara lebih dekat dan pribadi dalam pagelaran bertabur bintang.

Sebagai cerminan dari apresiasi penggemar dan perayaan selebriti favorit mereka, sekitar 100 artis telah dinominasikan ke dalam 17 kategori untuk menerima piala bergengsi dari Yahoo OMG! Award. Satu-satunya ajang penghargaan yang memberi kesempatan kepada para penggemar untuk mendukung artis favorit mereka, para selebriti yang masuk kedalam nominasi Yahoo OMG! Awards adalah mereka yang paling banyak dicari oleh pengguna Yahoo Indonesia, dan juga paling banyak dibaca di OMG! selama satu tahun terakhir. Beberapa kategori tambahan untuk tahun ini termasuk - "Celebrity of the Year", "Favorite TV Show", "Favorite New Comedian”, "Most Talked About", dan "Favorite Radio Show". Sementara itu, kategori seperti "Most Wanted Female/Male Artist" dan "Sexiest Mom/Dad" akan tetap ditampilkan.

Selain 17 kategori penghargaan, Yahoo OMG! juga akan menampilkan tiga kategori spesial dengan tema “Readers Insight” berdasarkan berita paling “hot” tahun ini. Kategori Readers Insights tersebut adalah "Most Criticized Celebrity”, "Most Shocking Break-Up”, dan "Controversial Celeb Criminal Case".

Para pengemar dapat memilih nominasi favorit mereka dengan mengunjungi yahoo.co.id/
omgawards, yang dapat diakses melalui dekstop, tablet dan mobile mulai hari ini sampai 10 November 2013. Acara malam penghargaan Purple Carpet pada 16 November 2013 akan dipandu oleh Daniel Mananta dan Vincent, menampilkan artis-artis ternama ibukota seperti Naif, RAN, Raisa, HiVi!, dan masih banyak lagi.

"Masyarakat Indonesia memiliki gairah yang tinggi akan segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia showbiz dan ini adalah hal yang disediakan Yahoo OMG!. Kami memberikan berita terbaru dan terbaik tentang dunia hiburan dalam negeri kepada
pengguna. Yahoo OMG! Awards ini merupakan cara kami untuk mengucapkan terima kasih kepada para pengguna kami dengan memberikan sebuah platform yang mendukung dan mendekatkan mereka dengan bintang-bintang favorit mereka,” kata Roy Simangunsong, Country Manager Yahoo Indonesia.

Yahoo OMG Award didukung oleh Pizza Hut, Telkomsel dan Ponds. Berita terbaru mengenai Yahoo OMG! Awards akan ditampilkan di akun Facebook Yahoo Indonesia di
facebook.com/yahooindonesia, sementara tweets dari karpet ungu dapat dilihat dengan mencari #omgawards. Gia