Info Film Edisi 116 September 2013

Oleh: Giatri () - 30 September 2013
Naskah: Giattri Foto: Istimewa

Getaway: Bertarung dengan Waktu


Film besutan Courtney Solomon, ini, penuh dengan adegan menantang dan memacu Adrenalin Anda. Aksi balap mobil Ethan Hawke demi menyelamatkan sang istri mampu membuat jantung Anda berdegup kencang. Ethan, harus mampu bertarung dengan waktu untuk keselamatan istrinya. Film ini juga dipadu dengan pemain bintang muda lainnya, seperti Selena Gomez.

Judul Film : Getaway
Genre : Action, Adventures, thriller
Sutradara : Courtney Solomon
Pemain : Ethan Hawke, Selena Gomez, Jon Voight
Studio : Warner Bros


“Getaway” adalah film thriller yang menarik dari Warner Brothers. Dalam filmnya, dikisahkan ada mantan pembalap mobil bernama Brent Magna (Ethan Hawke) yang diperintahkan oleh seorang penjahat untuk melakukan balap mobil. Uniknya, lawannya bukanlah pembalap mobil lainnya, melainkan waktu. Hal itu harus Brent lakukan untuk menyelamatkan istri tercintanya.
Film yang ditulis oleh Gregg Maxwell Parker dan Sean Finegan, ini, bukanlah hal yang baru lagi: penculikan dan adegan kebut-kebutan. Meski begitu, Ethan Hawke mampu memberikan sentuhan apik tersendiri, sehingga film ini menjadi tontonan yang menegangkan. Penampilan artis muda berbakat Selena Gomez juga turut memberi warna tersendiri dengan memerankan tokoh The Kid yang membantu Brent dalam menyelamatkan istrinya.