Dewa Rasa, Meracik Aroma Nusantara

Oleh: Syulianita (Editor) - 01 August 2013
Naskah  : Suci Yulianita Foto : Fikar Azmy

Sejak 2012 memfokuskan diri pada sajian kuliner Nusantara, restoran ini seketika tumpah pengunjung. Apalagi, harga yang ditawarkan pun terbilang sangat miring. Tak ayal, jika resto di kawasan Selatan Jakarta, ini, menjadi lokasi yang cocok untuk menikmati aneka macam kuliner ala Indonesia.   

Bagi Anda yang merindukan masakan Nusantara, di sinilah tempatnya. Ya, Dewa Rasa merupakan restoran yang menawarkan beragam masakan rumahan khas Indonesia, mulai dari pulau Jawa, pulau Sumatera hingga kawasan Timur Indonesia. Terletak di lokasi strategis, Wolter Mongonsidi, menjadikan resto ini selalu ramai dikunjungi, terlebih di saat jam makan siang. Apalagi Dewa Rasa mematok harga yang sangat terjangkau. Meski begitu, soal rasa tiada bandingannya. Anda boleh coba, pasti dijamin ketagihan karena kelezatannya.

Kesempurnaan yang disajikan Dewa Rasa semakin lengkap dengan atmosfer resto yang dibuat begitu ‘nyeni’. Saat Anda memasuki pintu resto, akan tampak interior dengan warna cerah, seperti kuning dan orange. Di sudut resto, tersedia deretan sofa empuk yang nyaman. Inilah yang menjadi tempat favorit para pengunjung untuk bersantai sembari menikmati hidangan. Sementara itu, beberapa sudut resto lainnya, terlihat pula cermin-cermin cantik nan indah, serta penuh dengan sentuhan seni.