PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. Spirit Hijau Lingkungan untuk Mentari Masa Depan

Oleh: Benny Kumbang (Editor) - 23 August 2013
PT Wijaya Karya (Persero) Tbk.
Spirit Hijau Lingkungan
untuk Mentari Masa Depan


Foto: Dok. CSR WIKA

PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. meyakini bahwa kepedulian pada pertumbuhan ekonomi, pengembangan lingkungan, dan pengembangan sosial adalah kunci mencapai keberlangsungan.

Sebagai wujud komitmen pada keberlanjutan (sustainability) perusahaan yang dicerminkan dalam triple bottom line, 3P: profit, planet, dan people, PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. (WIKA) meresapi bahwa gerak optimisme perusahaan akan berjalan optimal manakala perusahaan meletakkan kepedulian pada pertumbuhan ekonomi, pengembangan lingkungan, dan pengembangan sosial.

Berangkat dari nilai luhur itulah, WIKA sebagai perusahaan yang bergerak di bidang engineering, procurement, construction (EPC) dan investasi, kemudian menjalankan setiap aktivitas bisnisnya dengan selalu bersinergi dengan alam, sumber daya manusia, dan masyarakat guna keberlangsungan perusahaan menatap masa depan.

Peran serta Perseroan untuk membantu meningkatkan kualitas lingkungan hidup dan kesejahteraan masyarakat diwujudkan melalui berbagai program dan kegiatan yang merupakan bagian dari pelaksanaan tanggung jawab sosial perusahaaan atau Corporate Social Resposibility (CSR).