Menjadi Hotel Favorit Wisatawan, Vasaka Hotel Jakarta Raih Penghargaan Travellers' Choice Tripadvisor 2024

Oleh: Syulianita (Editor) - 07 May 2024

Vasaka Hotel Jakarta dengan bangga mengumumkan bahwa hotel yang berlokasi di Jalan MT. Haryono Kav.10A, Cawang, Jakarta Timur ini telah mendapat penghargaan sebagai Tripadivsor's Travellers' Choice Awards 2024 selama lima tahun berturut-turut. Penghargaan ini diberikan Vasaka Hotel Jakarta karena secara konsisten, hotel bintang 4 ini menerima ulasan positif dan termasuk dalam 10% daftar teratas di seluruh dunia di Tripadvisor

Sebagai platform panduan perjalanan terbesar di dunia, Tripadvisor memiliki otoritas dalam hal wisatawan dan pengunjung. Penghargaan ini didasarkan pada masukan murni dari tamu yang telah mengunjungi dan memberikan ulasan otentik langsung di Tripadvisor selama periode 12 bulan terakhir, sehingga menjadikan tempat ini layak dikunjungi dan dapat dipercaya oleh para tamunya.

Nancy Fenyapwain, General Manager Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam, mengucapkan terima kasih kepada para tamu yang telah setia memberikan ulasan positif kepada hotel kami. Menurutnya, penghargaan ini akan memberikan rasa percaya diri yang tinggi bagi pihak hotel untuk mempertahankan dan meningkatkan standar kualitas hotelnya, karena kenyamanan dan keamanan tamu menjadi prioritas bagi hotel kami,” kata Nancy.

“Selamat kepada Vasaka Hotel Jakarta karena telah diakui dalam Penghargaan Travellers’ Choice Tripadvisor 2024. Travelers’ Choice memberi penghargaan kepada bisnis yang secara konsisten menunjukkan komitmen terhadap keunggulan perhotelan. Ini berarti Vasaka Hotel Jakarta telah membuat dampak yang mengesankan pada pengunjung, sehingga banyak dari tamu meluangkan waktu untuk memberikan ulasan positif tentang pengalaman tamu selama menginap dan berkunjung di hotel. Orang-orang mengandalkan label Travellers' Choice Tripadvisor untuk membantu para pengunjung menemukan hal-hal yang dapat dilihat, dimakan, dan dilakukan di seluruh dunia. Kami berharap pengakuan ini terus mendorong bisnis Vasaka Hotel Jakarta di tahun 2024 dan seterusnya,” kata John Boris, Chief Growth Officer di Tripadvisor.