FLEI EXPO 2024 Siap Digelar, Janjikan Pengalaman Seru untuk Calon Pengusaha

Oleh: Syulianita (Editor) - 01 May 2024

Franchise & License Expo Indonesia (FLEI EXPO) 2024 edisi ke-22 siap digelar pada 10-12 Mei 2024 mendatang di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Acara ini menjanjikan pengalaman yang lebih beragam bagi pengusaha dan calon entrepreneur.

Didukung oleh PT Pameran Masa Kini (Panorama Media), Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Perhimpunan Waralaba & Lisensi Indonesia (WALI) dan Franchise Academy Indonesia, FLEI EXPO 2024 bertujuan untuk merangkul seluruh ekosistem bisnis dalam satu platform. Perubahan signifikan yang diperkenalkan adalah tampilan logo dan tagline baru.

“Kami ingin menampung semua ekosistem usaha dalam satu platform yaitu business show,” kata Royanto Handaya, President Director Panorama Media dalam Press Conference FLEI edisi ke-22 di GoWork Plaza Indonesia, Senin (29/4/2024).

Tidak hanya menyediakan pengalaman yang menarik bagi para pengusaha atau yang baru ingin terjun dalam dunia usaha, FLEI EXPO 2024 juga memastikan keterlibatan aktif para exhibitor dalam memberikan pelatihan dan tips kepada pengunjung.

Seperti Valentino Ivan, Founder KAIA Group yang menyebut pihaknya tidak hanya mengisi booth yang tersedia, tapi juga berperan sebagai mentor dan fasilitator bagi para pengunjung.

Fasilitas yang ada dalam FLEI EXPO 2024 antara lain menyelenggarakan konsultasi, seminar, dan talkshow dengan tujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik tentang dunia bisnis franchise.

“Kami berharap semakin banyak entrepreneur yang lahir dan mampu memilih bisnis franchise yang tepat,” ungkap Levita G Supit, Ketua Perhimpunan WALI.

Dalam FLEI EXPO 2024, Royanto menyebut target pengunjung dalam event kali ini.

“Gonjang ganjing pemilu sudah tidak ada lagi. Jadi fokus kita sekarang berbisnis. Ekonomi Indonesia lagi bagus dibandingkan negara lain. Ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk fokus pada bisnis. Kami berharap bisa mencapai posisi lebih dari sebelum pandemi. Jadi 25 ribu pengunjung dalam 3 hari. Tidak hanya pengusaha muda, tapi juga orang yang ingin punya side income, bahkan juga mahasiswa sudah mulai tertarik (pada bisnis),” tutupnya.