Sports Direct Surganya Sport Enthusiast Hadir di Indonesia

Oleh: Giatri (Editor) - 29 April 2024

Bagi pecinta olahraga, nama Sports Direct pasti tak asing terdengar. Ritel perlengkapan olahraga asal Inggris ini merupakan one stop shop berbagai merek olahraga dan gaya hidup dengan kualitas mumpuni. Kabar baiknya, Sports Direct akhirnya resmi membuka gerai pertamanya di Indonesia melalui kemitraan strategis dengan MAPA, raksasa ritel olahraga kebanggaan Indonesia.

Gerai pertama Sports Direct hadir di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka, diikuti dengan Plaza Senayan yang kemudian juga akan disusul dengan pembukaan toko di Karawaci.

Kehadiran Sports Direct di Indonesia tak hanya menawarkan kemudahan untuk mendapatkan perlengkapan olahraga berkualitas dengan harga bersaing, tetapi juga menjanjikan pengalaman belanja yang menyenangkan dengan konsep gerai yang luas, nyaman, dan serba lengkap.

Sports Direct menghadirkan berbagai merek olahraga dan gaya hidup ternama ke Indonesia. Anda dapat menemukan produk dari ragam merek ternama, mulai dari Nike, Adidas, Puma, Under Armour, New Balance, hingga ASICS. Tak hanya itu, Sports Direct juga menawarkan merek-merek yang dimiliki oleh Frasers Group, di antaranya Karrimor, Everlast, Lonsdale, Slazenger, dan USA Pro.

Chief Executive Officer Frasers Group Michael Murray mengungkapkan, “Sebagai bagian dari strategi ekspansi internasional berkelanjutan dan keberhasilan bisnis kami yang sudah ada di Malaysia di mana kami telah memiliki 35 toko Sports Direct, kemitraan ini menandai langkah pertama ekspansi regional bagi Frasers Group Asia. Kami berharap dapat terus memperluas jejak kami di Indonesia bersama MAPA dan memberikan yang terbaik dari ritel olahraga untuk jutaan atlet dan konsumen Indonesia.”

Pembukaan gerai pertama Sports Direct di Indonesia ini menjadi angin segar bagi para pecinta olahraga. Hadirnya berbagai merek ternama dengan harga bersaing diharapkan dapat semakin menyemarakkan aktivitas olahraga di Tanah Air. Gia