Rayakan Momen Berharga Bersama Vasaka Hotel Jakarta

Oleh: Syulianita (Editor) - 26 April 2024

Vasaka Hotel Jakarta managed by DAFAM menyediakan paket spesial untuk merayakan momen-momen berharga dalam hidup maupun perayaan annual event. Dengan lokasi yang sangat strategis yang terletak di Segitiga Emas, yang bersimpangan menuju berbagai daerah yaitu Bekasi- Bogor, Jakarta, dan Tanjung Priok, serta berdekatan dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, Taman Mini Indonesia Indah dan Pusat Belanja PGC, membuat hotel bintang empat ini menjadi pilihan yang tepat bagi para pengunjung.

Banyak paket menarik dan lengkap salah satunya adalah Intimate Wedding, harga mulai dari Rp 49.000.000,- net/ 200 orang hanya dengan DP Rp. 2.000.000,- mendapatkan Cash Back sebesar Rp 3.000.000,- atau Wedding Ring. Sudah termasuk benefit Indoor dan Outdoor Venue, Standard Decoration, Entertainment (MC & Singer), Wedding Cake, Complimentary 1 Executive Room, Complimentary 1 Deluxe Room, Projector & Screen, Test Food for 6 persons, Standard Sound System & Stage.

Tak hanya itu, Perayaan Ulang Tahun dengan paket menarik dan lengkap untuk berkumpul bersama keluarga, kerabat, maupun sahabat telah disiapkan dalam Paket Its My Day, hanya dengan harga Rp 300.000,-/ orang dengan minimum 30 orang. Dengan harga yang sangat terjangkau tersebut para tamu dapat menikmati suasana Perayaan Ulang Tahun bersama keluarga, kerabat & sahabat dengan pemandangan panoramic view Jakarta Timur dari ketinggian lantai tujuh, Canting Restaurant indoor & outdoor venue atau Meeting Room di lantai enam Vasaka Hotel Jakarta, dengan berbagai pilihan menu All You Can Eat Buffet berdasarkan jumlah orang, termasuk dengan Free Birthday Cake, Standard Sound System with 2 microphones & Stage, LCD Projector 5.000 lumens & Screen, Electricity usage up to 3.000 watt, Complimentary 1 Deluxe Room, Games Corner, serta Live Music (additional charge).

Selain itu, untuk Gathering bersama partner bisnis, keluarga, kerabat, maupun sahabat tersedia paket Gathering, hanya dengan harga Rp. 300.000,00/ orang, minimum 50 orang. Dengan harga yang terjangkau para tamu dapat menikmati pertemuan bersama partner bisnis, keluarga, kerabat, maupun sahabat. dengan pilihan venue di Canting Restaurant indoor & outdoor venue atau Meeting Room, dengan berbagai pilihan menu All You Can Eat Buffet berdasarkan jumlah orang, termasuk dengan Standard mini garden, Basic photography, Backdrop design, Standard Sound System with 2 microphones & Stage, LCD Projector 5.000 lumens & Screen, Electricity usage up to 3.000 watt.

Paket menarik lainnya, untuk merayakan Graduation Sekolah maupun Universitas tersedia paket Graduation hanya dengan harga Rp. 300.000.00/ orang, minimum 20 orang. Dengan harga yang terjangkau para tamu dapat menikmati perayaan Graduation di Canting Restaurant indoor & outdoor venue atau Meeting Room, dengan berbagai pilihan menu All You Can Eat Buffet berdasarkan jumlah orang, termasuk dengan Standard Sound System with 2 microphones & Stage, LCD Projector 5.000 lumens & Screen, Electricity usage up to 3.000 watt.

Hotel yang memiliki fasilitas wedding package ini juga berpartisipasi dalam acara Wedding Market Fair yang akan dilaksanakan pada Sabtu-Minggu, 27-28 April 2024 di Balai Kartini dengan nomor Booth B3. Kunjungi booth Vasaka Hotel Jakarta dan dapatkan CASH BACK 3 JUTA rupiah atau FREE WEDDING RING, serta dapatkan berbagai kesempatan untuk mendapatkan grand prize menarik, yaitu 2 unit Sepeda Motor, 2 Unit Smartphone, 2 Unit Perhiasan Berlian, 2 Voucher Honeymoon, dan 4 Voucher Staycation.

General Manager Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam, Nancy Fenyapwain mengatakan,“Dengan harga affordable, variasi menu yang lengkap, dengan cipta rasa yang lezat, serta atmosfer dan panoramic view East Jakarta yang membuat perayaan, maupun pertemuan mu bertambah hangat, Intimate Wedding, Birthday, Gathering, dan Graduation ini hadir menjawab kebutuhan dan menjadi pilihan tepat bagi Anda.”Tunggu apalagi, dapatkan promo menarik ini dari sekarang karena tempat terbatas. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi WA 087877616589 (Reservasi Special Event) 087877616589) atau WA: 081377070101 (Reservasi Kamar).