Gerai Pertama Markette Hadir di Kota Kasablanka, Pengalaman Baru Untuk Penikmat Kuliner

Oleh: Syulianita (Editor) - 25 April 2024

Markette, culinary gem yang baru diluncurkan di Jakarta resmi membuka gerai pertama di Mall Kota Kasablanka, Ground Floor (GF) area Food Society, berhasil menarik perhatian kalangan penggemar kuliner. Markette menghadirkan pengalaman dan sensasi Crafted Gourmet Dining ala Barat, yakni hidangan berkualitas dengan standar rasa makanan tinggi, dan juga disajikan dengan estetika seni. Dalam dunia kuliner, gourmet adalah tentang memanjakan lidah dengan keunikan rasa. Karena itu, Markette siap menjadi destinasi utama bagi para kaum urban dan para penikmat kuliner.

Markette mengundang para pelanggan untuk memulai perjalanan kulinernya melalui kelezatan skillet meals, yaitu berbagai makanan yang disajikan di wajan ala Barat, hingga lapisan demi lapisan yang menggugah selera dari sandwich gourmet-nya.

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan Markette pada landskap kuliner yang terus berkembang di kota Jakarta,” ujar Stefani Irwan, Group Marketing Manager Ismaya Group. "Kami memilih untuk menghadirkan konsep Markette karena ingin menghadirkan restoran yang vibrant dan relevan dengan gaya hidup kaum urban. Hidangan yang disajikan terinspirasi dari berbagai kuliner Barat, di mana kami memprioritaskan bahan baku yang berkualitas di tiap sajiannya. Kami ingin menjadikan Markette bukan hanya sebagai sebuah restoran, tetapi sebuah destinasi kuliner di mana pengunjung dapat berkumpul sambil menikmati berbagai hidangan di Markette,” imbuhnya.

Di Markette, pelanggan akan disajikan berbagai hidangan yang memanjakan lidah, seperti Markette’s Sandwich, Markette’s Roasted Chicken dan Birria Sandwich. Para pecinta kuliner gourmet dapat menikmati menu steak dengan berbagai pilihan menu pendamping seperti broken potato, mashed potato, roasted veggies dan juga nasi (butter rice) sebagai pelengkap, atau mencelupkan sandwich ke dalam kuah yang kaya rasa seperti menu Birria Sandwich. Markette menyuguhkan hidangan tersebut dengan penuh perhatian pada tiap detailnya sehingga tiap hidangan akan menimbulkan sensasi foodgasm, yaitu perasaan senang saat menikmati makanan.

Stefani mengatakan, “Sandwich merupakan makanan yang sangat populer di seluruh dunia. Di Markette kami menghadirkan berbagai sandwich dan makanan barat yang authentic dan comforting, sehingga cocok bagi mereka yang mendambakan kuliner unik dan berkualitas. Selain itu, Markette menawarkan gourmet meals dengan suasana gerai dengan desain yang trendy sehingga dapat menjadi pilihan tepat bagi pelanggan yang ingin singgah ataupun bercengkrama. Kami berharap Markette dapat menjadi destinasi kuliner bagi masyarakat yang mencari restoran dengan gerai yang elegan dan menikmati crafted gourmet meals bersama orang tersayang atau para kolega.”

Markette merupakan Crafted Gourmet Dining pertama Ismaya Group yang menjual sandwich dengan harga mulai dari Rp 125.000, skillet mulai dari Rp 165.000, dan minuman mulai dari Rp 21.000. Selengkapnya mengenai Markette dapat mengunjungi laman Instagram @markette.jkt.