UNIQLO Indonesia Kembali Buka Neighborhood Store Keduanya di Bekasi

Oleh: Angie (Editor) - 25 April 2024

Manjakan pecinta fashion Tanah Air, perusahan ritel global asal Jepang UNIQLO secara resmi kembali membuka Neighborhood Store keduanya di Indonesia, tepatnya berlokasi di kawasan Kota Harapan Indah, Bekasi pada 26 April 2024 mendatang. Pembukaan toko UNIQLO HIVE HARAPAN INDAH di hari pertama akan dilangsungkan sejak pukul 06.00 WIB.

Berdiri megah di tengah area komersial Kota Harapan Indah, bangunan UNIQLO Neighborhood yang memiliki total luas 1954 m2 ini mudah dijangkau karena dekat dengan banyak pemukiman di wilayah Bekasi.

Konsep UNIQLO Neighborhood Store ini adalah toko yang berdiri, tumbuh, dan menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat sekitar. UNIQLO turut berharap gerai ini dapat memberi pengalaman berbelanja yang lebih nyaman kepada pelanggan, sehingga dapat menikmati pakaian yang berkualitas melalui koleksi LifeWear yang lebih lengkap.  

Demi mendukung berbagai kebutuhan gaya hidup masyarakat, tersedia berbagai produk esensial yang menjadi koleksi wajib seperti Casual Essential, Daily Essential, Casual & Work Shirt Essential serta koleksi lengkap untuk segala aktivitas masyarakat sehari-hari agar senantiasa tampil stylish dan nyaman.   

 

Selain bangunannya yang luas, UNIQLO Neighborhood HIVE Harapan Indah turut memiliki sejumlah fasilitas yang spesial dan tidak bisa ditemui di gerai lainnya. Pertama, terdapat fasilitas self-checkout yang memudahkan pengunjung untuk melakukan pembayaran mandiri tanpa harus menunggu antrean di kasir. Tak perlu khawatir, pengunjung dijamin tidak akan kebingungan saat transaksi karena terdapat gambar instruksi yang jelas.

Kedua, di UNIQLO HIVE HARAPAN INDAH turut dilengkapi dengan kids corner, yaitu area yang dibuat sebagai tempat bersantai anak-anak. Mengusung konsep seperti movie theater, anak-anak bisa menyaksikan video berisi edukasi tentang kekuatan pakaian, serta mengenai inisiatif keberlanjutan yang dilakukan oleh UNIQLO dalam kontribusinya kepada People, Planet, dan Society.

Tak sekedar edukasi, aksi peduli UNIQLO terhadap lingkungan turut hadir dengan contoh yang nyata, misalnya pada inisiatif upcycle, hasil dari produk pakaian yang diurai kemudian dijadikan bantal-bantal nyaman, juga bean bag yang menjadi tempat duduk bagi pelanggan anak-anak di area kids corner. 

Lalu, tidak ketinggalan pada inisiatif waste recycle UNIQLO melakukan Pable, dengan mengelola helaian baju pelanggan yang didonasikan diurai ulang menjadi benang maupun kain baru, kemudian hasilnya digunakan sebagai lapisan tirai fitting room dan cover sofa pada ruang ganti khusus penyandang disabilitas.

Guna memanjakan para pelanggan setianya, UNIQLO turut memberikan penawaran berupa promo dan aktivitas menarik selama tiga hari pertama pembukaan Neighborhood Store mendatang. Akan ada hiburan menarik, berupa Taiko atau penampilan drum tradisional Jepang. Serta ada pula penawaran kudapan spesial dari Chateraise yang tidak bisa dilewatkan.

Selain itu, sebagai Grand Prize, tersedia hadiah berupa tiket perjalanan ke Jepang untuk para pelanggan dengan nominal belanja terbanyak di perioda pertama pembukaan toko, mulai pukul 06.00-10.00 WIB. Promo menarik lainnya, terdapat harga-harga spesial untuk 28 items, 10 di antaranya hanya bisa ditemukan di gerai UNIQLO HIVE Harapan Indah. (Arfi)