Vasaka Hotel Jakarta Hadir di Wedding Market Fair, Tawarkan Beragam Promo Menarik

Oleh: Syulianita (Editor) - 20 April 2024

Canting Restaurant yang berada di lantai 7 Vasaka Hotel Jakarta dengan view yang menawan, area indoor dan outdoor dapat digunakan sebagai tempat intimate wedding, akad nikah atau holy matrimony serta menjadi tempat yang sangat tepat untuk melangsungkan resepsi pernikahan dengan konsep intimate dengan kapasitas 100-300 pax.

 

Berbagai benefit “Yes I Do” Package yang akan didapatkan, diantaranya adalah Western/ Indonesian Buffet & Stall; indoor & outdoor venue; standart decoration; entertainment; wedding cake; complimentary rooms; free after party venue; diskon 10% room for family; Infocus & screen; free drop & pick up (Hotel – HLP Airport); customize wedding packages with professional wedding vendor, bridal, photography/ videography, souvenir; dan benefit lainnya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Tak perlu kuatir dengan budget wedding yang cukup besar, Vasaka Hotel Jakarta menawarkan paket yang variatif sesuai kebutuhan mulai dari Rp 49.000.000,- untuk 200 orang. Dengan lokasi yang sangat strategis yang terletak di Segitiga Emas, yang bersimpangan menuju berbagai daerah yaitu Bekasi- Bogor, Jakarta, dan Tanjung Priok, serta berdekatan dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, Taman Mini Indonesia Indah dan Pusat Belanja PGC, membuat hotel bintang empat menjadi pilihan tempat yang tepat untuk menyelenggarakan pernikahan yang dihadiri tamu dari berbagai macam daerah.

Hotel yang berada di jantung kota Jakarta Timur ini juga akan membuka booth di acara Wedding Market Fair yang akan dilaksanakan pada Sabtu-Minggu, 27-28 April 2024 di Balai Kartini dengan nomor booth B3. Kunjungi booth Vasaka Hotel Jakarta dan dapatkan diskon up to 5 juta rupiah atau Free Wedding Ring, serta dapatkan berbagai kesempatan untuk mendapatkan grand prize menarik, yaitu 2 unit Sepeda Motor, 2 Unit Smartphone, 2 Unit Perhiasan Berlian, 2 Voucher Honeymoon, dan 4 Voucher Staycation. Dapatkan special promo Wedding CASH BACK senilai sampai dengan 3 Juta Rupiah atau Wedding Rings.

Eid Fitr Gateaway dan Halal Bi Halal

Tak hanya itu, masih dalam suasana lebaran, Vasaka Hotel Jakarta managed by DAFAM ini menyediakan paket menarik dan lengkap untuk Gathering bersama keluarga, kerabat, maupun korporasi telah disiapkan dalam Paket Halal Bi Halal, hanya dengan harga Rp199.000,00 net/orang.

Dengan harga yang sangat terjangkau tersebut para tamu dapat menikmati sensasi kebersamaan Halal Bi Halal bersama keluarga dan kerabat terdekat dengan pemandangan panoramic view Jakarta Timur dari ketinggian lantai tujuh, Canting Restaurant indoor & outdoor venue atau Meeting Room di lantai enam Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam, dengan berbagai pilihan menu Family Style atau All You Can Eat Buffet berdasarkan jumlah pax, termasuk dengan standard Sound System with 2 micropones & Stage, LCD Projector 5.000 lumens & Screen, Electricity usage up to 3.000 watt, Games Corner, serta Live Music (additional charge). Promo ini berlaku sampai dengan 31 Mei 2024.

Selain itu untuk promo kamar, Eid Fitr Getaway Package hadir dengan berbagai pilihan paket, Room only hanya Rp499.000,- net/kamar/malam dan Room & Breakfast untuk 2 orang hanya Rp599.000,- net/kamar/malam. Sudah termasuk benefit diskon 10% untuk layanan Room Service, Canting Restaurantm 7th Sky Lounge, dan Vasaka Shop. Serta lengkap dengan fasilitas Room Entertainment Smart TV (Netflix, Disney Hotstar, Youtube); dan yang tak kalah menarik adalah Special kid's activities lengkap dengan berbagai aktivitas seperti Cooking Class, Lucky Spin, Fun Swimming dan Colouring on Weekends.

General Manager Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam, Nancy Fenyapwain mengatakan bahwa, “Dengan harga affordable, variasi menu yang lengkap, dengan cipta rasa yang lezat, serta atmosfer dan panoramic view East Jakarta yang membuat suasana Idul Fitri bertambah hangat, Eid Fitr Gateaway dan Halal Bi Halal Package ini hadir menjawab kebutuhan dan menjadi pilihan tepat bagi Anda.”