Jelajah Banten Bersama Aston Hotels International

Oleh: Syulianita (Editor) - 19 April 2024

Ingin berlibur atau acara outing kantor ke pantai yang tak jauh dari Jakarta, pantai-pantai di Banten bisa menjadi pilihan menarik. Untuk fasilitas menginap, Aston Hotels di Banten menyediakan latar ideal untuk petualangan berikutnya. Telusuri warisan maritim kaya di Anyer, benamkan diri Anda dalam sejarah Serang, atau temukan energi dinamis Cilegon. Dengan Aston, setiap momen adalah kesempatan untuk menciptakan kenangan tak terlupakan di jantung Provinsi Banten.

Mulailah petualangan tak terlupakan bersama Aston Hotels di Banten. Dimulai dari pantai yang tenang di Anyer hingga keramaian kota Serang dan Cilegon, Aston menawarkan destinasi sempurna untuk liburan tak terlupakan Anda berikutnya. 

"Di Aston Anyer Beach Hotel, kami menawarkan pantai dunia untuk seluruh tamu, sementara di Aston Serang Hotel, kami menyediakan taman bermain, waterpark, dan lainnya untuk kenangan tak terlupakan. Serta di Aston Cilegon Boutique Hotel, kami mengajak para tamu untuk menikmati hidangan yang khas di tengah kota Banten yang kaya akan budaya," ujar John Flood, CEO Archipelago International.

Aston Anyer Beach Hotel

Terletak di tepi Pantai Anyer yang terjaga dengan baik, Aston Anyer Beach Hotel mengundang tamu untuk menikmati liburan yang tenang di tepi laut. Dengan akses pantai dan fasilitas inovatif, Aston Anyer memastikan setiap tamu dapat menikmati liburan yang benar-benar santai di tepi laut. Aston Anyer juga menawarkan ruang acara serbaguna yang cocok untuk outing kantor, baik itu pertemuan maupun kegiatan outbond kantor.

Terdapat berbagai pilihan akomodasi di Aston Anyer Beach Hotel, mulai dari Studio hingga Aqua Villas dan Honeymoon Villas, semua menawarkan pemandangan spektakuler Gunung Karang. Nikmati kenyamanan yang disertai kemudahan dengan Google Nests, dan pemandangan kolam renang serta pantai yang menakjubkan. Tingkatkan pengalaman menginap dengan pemandangan laut yang luas dan balkon pribadi yang menawarkan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan.


Aston Serang Hotel & Convention Center

Rasakan perpaduan sempurna antara kemewahan dan kenyamanan di Aston Serang Hotel & Convention Center, yang strategis terletak di jantung Serang yang ramai. Baik Anda di sini untuk bisnis atau liburan, akomodasi mewah kami dan fasilitas canggih memastikan tinggal yang tak tertandingi. Acara outing kantor juga menjadi lebih lancar dengan fasilitas terkini dan layanan perencanaan acara yang didedikasikan oleh hotel. Bersantailah dengan nyaman, jelajahi atraksi terdekat, atau mengadakan acara berkesan di pusat konvensi kami yang serbaguna, sembari menikmati energi yang bersemangat dari Serang.

Dikelilingi oleh kehidupan kota yang dinamis dan pemandangan yang mempesona, Aston Serang menawarkan perpaduan yang sempurna antara perkotaan dan keindahan alam. Bagi para tamu yang ingin menjelajahi destinasi wisata lokal, melakukan bisnis di pusat kota, atau sekadar bersantai di kamar yang nyaman, Aston Serang menjamin pengalaman menginap yang tak terlupakan.


Aston Cilegon Boutique Hotel

Masuki dunia kemewahan yang elegan di Aston Cilegon Boutique Hotel, di mana kemewahan modern bertemu dengan budaya yang imersif. Dari desain interior yang stylish hingga layanan personal, setiap momen di Aston Cilegon dirancang untuk memikat dan menginspirasi. Nikmati santapan mewah bernuansa Asia di Restoran Ginger Lily, bersantai di lingkungan yang elegan, serta tenggelam dalam energi dinamis kota Cilegon. Sempurna untuk acara outing kantor, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan para wisatawan bisnis.

Selama menginap Anda di Banten dengan Aston Hotels, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi beberapa destinasi wisata yang memukau di wilayah tersebut. Temukan warisan maritim yang kaya di Anyer dengan mengunjungi Mercusuar Anyer, atau kagumi keindahan alam Pantai Karang Bolong, hanya dengan perjalanan berkendara yang singkat. Di Serang, telusuri sejarah di Benteng Speelwick dan Masjid Agung Banten, sementara di Cilegon, jangan lewatkan Istana Pasir Temiang yang menawan. Destinasi-destinasi ini menawarkan perpaduan sempurna antara imersi budaya dan keindahan alam, melengkapi pengalaman staycation Anda di Banten. (Tan)