Teknologi Terkini iQOO 12 Dukung Aktivitas Ramadan

Oleh: Angie (Editor) - 03 April 2024

Di tengah semarak bulan Ramadan, kebutuhan akan teknologi yang dapat mengimbangi ritme aktif masyarakat Indonesia semakin meningkat. Seiring dengan momen istimewa berpuasa, penggunaan smartphone tidak hanya menjadi sarana untuk mengatur jadwal ibadah, tetapi juga sebagai alat komunikasi yang vital dalam menjaga silaturahmi dengan keluarga dan teman, serta sebagai sumber informasi yang tak tergantikan. Dalam konteks ini, iQOO 12 muncul sebagai solusi yang sesuai, dengan fitur-fitur unggulan yang mampu mendukung kebutuhan sehari-hari selama bulan suci.

Menurut Praditya Putra, Head of Product iQOO Indonesia, "iQOO 12, dengan semangat I Quest On and On di bulan Ramadan ini, selain sebagai yang pertama membawa Snapdragon 8 Gen 3 di Indonesia iQOO 12 hadir dengan fitur-fitur andalan seperti dukungan Supercomputing Chip Q1 untuk performa tanpa batas dan beragam fitur unggulan lainnya. Dengan berbagai kombinasi fitur-fitur unggulan ini, kami mengajak masyarakat untuk menjalani aktivitas harian selama bulan puasa dengan tetap maksimal."

Performa iQOO 12 didorong oleh Snapdragon 8 Gen 3 dan tambahan RAM 16GB Extended serta penyimpanan internal 512GB, pengguna bisa menjalankan aplikasi dan game dengan lancar. Teknologi pendinginan 6K Vapor Chamber Four-Zone Cooling System juga memastikan suhu perangkat tetap stabil selama penggunaan intensif.

 

Selain performa, iQOO 12 juga menawarkan pengalaman fotografi yang memukau dengan sistem kamera yang mengesankan. "Dari gambaran pemandangan epik hingga close-up ajaib yang membuka dimensi baru dalam storytelling visual yang menarik," ungkap Praditya.

Untuk menjaga produktivitas selama Ramadan, iQOO 12 dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar 5000 mAh dan teknologi 120W FlashCharge yang revolusioner. "Dalam suasana Ramadan yang penuh kesibukan, iQOO 12 hadir sebagai mitra setia yang memastikan aliran kreativitas tetap lancar," tambah Praditya.

Dalam semangat kebersamaan Ramadan, iQOO 12 menawarkan promo spesial mulai dari tanggal 1 hingga 7 April. "Dengan menggandeng momen kebersamaan selama bulan Ramadan, iQOO 12 hadir dengan promo spesial untuk memberikan para penggemar kesempatan menikmati langsung pengalaman tanpa batas dalam menggunakan iQOO 12," ujar Praditya. ▢