Teva Hadir di Plaza Indonesia, Solusi Kaki Nyaman untuk Petualangan

Oleh: Angie (Editor) - 26 March 2024

Dengan semakin meningkatnya minat masyarakat terhadap petualangan dan aktivitas outdoor, industri alas kaki juga mengalami perkembangan yang signifikan. Sebagai respons terhadap tren ini, perusahaan dan produsen alas kaki terus berinovasi menyediakan produk yang tidak hanya nyaman tetapi juga handal untuk berbagai macam kegiatan di luar ruangan. 

Brand alas kaki outdoor Teva, salah satunya. Belum lama ini Teva engumumkan pembukaan gerai pertamanya di Plaza Indonesia serta detail produk-produk unggulannya yang mengakomodasi kebutuhan para petualang dan pecinta alam. Langkah ini menandai ekspansi Teva ke pasar Indonesia dengan tujuan untuk menghadirkan pengalaman baru dalam beraktivitas di luar ruangan bagi para penggemar merek tersebut.

Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing of PT Map Aktif Adiperkasa, menyatakan kegembiraannya dalam memperkenalkan semangat inovasi dan komitmen Teva terhadap kualitas di luar ruangan kepada masyarakat Indonesia.

"MAP Active menunjukkan komitmennya terhadap tren traveling outdoor dengan relaunch brand Teva, yang telah dikenal dalam industri sejak 1984. Brand ini dikenal dengan sandal olahraga dengan sistem pengikat universal yang legendaris," jelasnya.

Reggie Ramadana, Brand Marketing Associate Manager PT. MAP Aktif Adiperkasa menyatakan Teva menargetkan pengguna yang mencari kenyamanan dalam sandal yang tidak hanya untuk hiking, tetapi juga untuk adventure dan berlibur, termasuk ke pantai. "Produk Teva memiliki daya tahan, kenyamanan, dan ketahanan air. Selain ekspansi toko flagship pertama di Plaza Indonesia, ke depan kami akan membuka store berikutnya di Kota Kasablanka Jakarta dan Bali," ungkap Reggie.

 

Sandal Teva didesain dengan fitur-fitur khusus untuk berbagai keperluan, baik itu aktivitas luar ruangan maupun gaya hidup sehari-hari. Fitur utama sandal Teva meliputi penggunaan strap velcro yang memberikan fleksibilitas dalam penyesuaian dan kenyamanan saat digunakan. Sol sandal menggunakan foam untuk memberikan kenyamanan ekstra saat berjalan ringan, sementara pola tread segitiga ikonik Teva meningkatkan cengkeraman saat berjalan di berbagai permukaan.

Produk Teva terbagi menjadi tiga kategori: Original dengan fitur buckle yang terinspirasi dari penggunaan di Grand Canyon; Performance dengan sol yang lebih tahan lama dan tiga strap di bagian belakang, serta perlindungan anti cedera tambahan di medan berbatu; dan Lifestyle dengan evolusi warna yang playful dan bahan serta strap variasi dengan sentuhan personal dan gaya. Ini semua didukung oleh paten pertama mereka, teknologi triring.

Teva menggunakan teknologi tri-ring yang terintegrasi di seluruh produknya, menjamin daya cengkeram dan penyangga yang unggul bagi para petualang. Dari sandal hiking dan sendal lifestyle, Teva menyediakan beragam produk yang memenuhi kebutuhan penjelajahan di alam bebas. Selain itu, sol luar Teva Vibram® dirancang khusus untuk memberikan cengkeraman dan stabilitas ekstra, meningkatkan pengalaman di luar ruangan, terutama pada pemakaian di berbagai medan.