RUF Kitchen & Cocktail Bar Exclusive Hidden Sanctuary di Selatan Jakarta

Oleh: Giatri (Editor) - 23 February 2024

RUF layaknya ‘exclusive hidden sanctuary’, tempat di mana seni kuliner, beragam koktail khas nan klasik, serta talenta para profesional yang bergerak di industri kuliner dan hiburan berpadu menjanjikan pengalaman unik dalam suasana yang nyaman dan penuh gaya. Menariknya lagi, Ruf terletak di sudut rahasia, yakni Street Gallery, Mal Pondok Indah.

RUF Kitchen & Coktail Bar menawarkan beragam masakan kontemporer dan berfokus pada bahan-bahan segar dan sejalan dengan pola hidup sehat. Dari hidangan pembuka, utama, deli menu, pasta, hingga penutup, menyuguhkan sajian yang khas, di antaranya Mixed Platter yang terdiri dari Terong Roll Dumpling, Cakwe Twist, Lemon Pepper Chicken Skewers, Bruschetta, dan Potato Chips along with creamy coriander sauce. Ada pula, Grilled Buttermilk Chicken, Tamarind Chicken Salad, Tomato Seafood Pasta, dan Tiramisu yang semuanya merupakan perpaduan antara cita rasa hidangan tradisional dan modern.

“RUF Kitchen & Coktail Bar menyediakan beragam koktail khas dan klasik yang mengesankan, seperti Spiced Sunset dan Rusty Nail. Setiap koktail dibuat dan diolah para ahli hanya dengan menggunakan bahan-bahan terbaik, mixologists kami juga selalu siap memberikan rekomendasi aneka minuman dan saran terbaiknya, khusus untuk Anda,” ungkap Dana Arsani, Board of Directors Representative of RUF Jakarta kepada Men’s Obsession.

Sebagai pelengkap, RUF Kitchen & Coktail Bar juga memberikan pengalaman seru bagi para pengunjung dengan daftar putar musik harian yang telah dikurasi. DJ dan live performance yang dihadirkan berbeda setiap harinya, mulai dari genre musik Jazz Soul, Funk, Nu Disco, Hiphop, R&B, House, Top40, hingga tembang hits 90-an.

Untuk memberikan pengalaman yang lebih intim, RUF Kitchen & Coktail Bar juga menyediakan berbagai paket dengan harga spesial, mulai dari acara pribadi, perjamuan, reservasi pesta besar, konferensi pers, peluncuran merek/produk, pertemuan perusahaan, pesta mendengarkan album, ulang tahun, hingga pesta pernikahan.

“RUF Kitchen & Coktail Bar melayani hingga 150 orang (berdiri), 110 orang (duduk dan berdiri), dan 70 orang (duduk) di seluruh bangunan 2 lantai kami, termasuk area pribadi kami di lantai 2 untuk acara yang lebih intim” imbuh Dana.

RUF Kitchen & Coktail Bar buka setiap hari mulai pukul 15.00 hingga larut malam. Reservasi sebelum kedatangan sangat disarankan. Gia | Dok. RUF Kitchen & Coktail Bar