“Wedding Organizer Gathering”, Persembahan Grand Aston Puncak Untuk Calon Pengantin

Oleh: Syulianita (Editor) - 20 January 2024

Grand Aston Puncak telah lama dikenal sebagai destinasi pernikahan pilihan bagi mereka yang menginginkan perayaan yang mewah dan tak terlupakan. Keindahan alam Puncak menjadi latar yang sempurna, sementara fasilitas dengan layanan yang eksklusif membuatnya menjadi tempat yang sangat dicari.

Nah bagi yang sedang merencanakan pernikahan eksklusif dan penuh kesan, Grand Aston Puncak bisa menjadi pilihan tepat. Sebelumnya, bisa menyaksikan terlebih dahulu event  “Wedding Organizer Gathering” yang akan digelar di Grand Aston Puncak Hotel & Resort pada tanggal 26 Januari 2024 mendatang. Acara ini merupakan sebuah persembahan untuk calon pengantin, sekaligus bertujuan untuk bekerjasama antara rekan-rekan Wedding Organizer (WO) dan Grand Aston Puncak untuk dapat memenuhi setiap keinginan dan impian para calon pengantin.

“Wedding Organizer Gathering” pada 26 Januari 2024 mendatang akan menjadi wahana bagi calon pengantin untuk memperoleh panduan dan inspirasi dalam merencanakan pernikahan mereka. Para wedding organizer terkemuka akan berbagi pengalaman dan pengetahuan mereka, membantu para calon pengantin untuk menavigasi dunia pernikahan yang penuh keunikan dan tentunya dengan penawaran harga yang ekslusif.

Dalam acara ini, rekan-rekan WO akan diundang untuk menjelajahi fasilitas eksklusif yang ditawarkan oleh Grand Aston Puncak. Mulai dari ballroom yang elegan hingga area outdoor yang mempesona dari keindahan alam dan sejuknya peggunungan, setiap sudut tempat ini memiliki potensi untuk mewujudkanpernikahan sesuai impian setiap pasangan.

Gathering ini juga menjadi peluang emas untuk berkolaborasi dengan para ahli pernikahan terkemuka. Dari desain dekorasi, para ahli akan memberikan panduan praktis dan inspiratif. Ini adalah kesempatan langka untuk mendapatkan saran langsung dari para pakar yang memiliki pengalaman dalam menciptakan pernikahan yang tak terlupakan.

Dengan demikian, acara ini diharapkan akan menjadi pintu gerbang menuju pernikahan impian. “Grand Aston Puncak, melalui “Wedding Organizer Gathering” pada 26 Januari 2024, tidak hanya membuka pintu gerbang untuk merencanakan pernikahan yang sempurna tetapi juga menyediakan panggung bagi setiap calon pengantin untuk menggali inspirasi, berkolaborasi, dan menjalani pengalaman tak terlupakan menuju pernikahan impian mereka,” ucap Jack Yaaro ZEGA selaku General Manager Grand Aston Puncak Hotel & Resort.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi langsung Grand Aston Puncak di nomor +62 263 295 7999 atau melalui official whatsapp di +62 811 924 998 serta kunjungi sosial media IG : @grandastonpuncak dan Fb : Grand Aston Puncak Hotel & Resort. (Ita)