Tien Chao, Restoran China di Gran Melia Jakarta Hadir Dengan Wajah Baru

Oleh: Syulianita (Editor) - 19 January 2024

Gran Melia Jakarta dengan bangga mengumumkan pembukaan kembali Tien Chao, restoran China yang berlokasi di area terkemuka. Tien Chao kini kembali hadir dengan menampilkan wajah baru yang lebih otentik, serta memperkenalkan Chinese Chef baru asli dari Tiongkok yang akan memberikan pengalaman bersantap luar biasa di jantung kota Jakarta.

Desain interior baru Tien Chao secara harmonis memadukan estetika modern dengan keanggunan Tiongkok yang tak lekang oleh waktu. Para tamu dapat menikmati suasana istimewa yang sempurna dalam melengkapi pengalaman kuliner. Desain interior restoran ini juga menampilkan elemen yang indah dan detail untuk menambah pengalaman bersantap menjadi lebih menyenangkan.

Untuk menambah rasa otentik, Tien Chao juga memperkenalkan Chinese Chef terbaru, Walden Qiang Wei, dengan keahliannya dalam menghadirkan sajian khas Chinese yang istimewa ke Jakarta. Berasal dari Tiongkok, Chef Walden memulai perjalanan karirnya di luar negeri di Tien Chao dan membawa banyak pengalaman serta komitmen dalam menyajikan hidangan istimewa yang menampilkan esensi otentik gastronomi China, dengan fokus khusus pada seni masakan Kanton.

Tien Chao kini memiliki kapasitas 101 tempat duduk, memastikan lebih banyak tamu untuk menikmati cita rasa lezat dalam ruangan yang luas. Restoran ini juga menyediakan ruangan privat untuk acara pertemuan dan perayaan, dan pertemuan bisnis.

Mirco Iada, selaku General Manager Gran Melia Jakarta, mengatakan bahwa “Kami sangat senang mempersembahkan Tien Chao dengan wajah baru, tempat perpaduan elemen tradisi bertemu modernitas, dan para tamu kami dapat menikmati pengalaman bersantap yang mengesankan. Perpaduan desain interior baru dan keahlian kuliner dari Chinese Chef baru kami menciptakan harmoni sempurna yang kami yakini akan memikat selera pelanggan kami.”

Para tamu kini memiliki kesempatan untuk merasakan langsung Tien Chao dengan tampilan yang baru, serta menikmati hidangan khas yang dibuat oleh Chef berbakat kami. Untuk melakukan reservasi atau informasi lebih lanjut mengenai Tien Chao, silakan menghubungi kami di 021 – 526 8080, WhatsApp +62 811 8890 712, atau melalui email di [email protected]