iQOO 12 Meluncur dengan Performa Maksimal dan Desain Elegan

Oleh: Angie (Editor) - 07 December 2023

Terinspirasi oleh BMW M Motorsport, iQOO 12 memadukan Prosesor Snapdragon 8 Gen 3 terbaru dari Qualcomm dengan yaitu Supercomputing Chip Q1 yang disesuaikan untuk memberikan pengalaman bermain E-sport tanpa batas.

 

iQOO 12, smartphone terbaru dari sub-brand vivo, telah meluncurkan teknologi revolusioner yang diberi nama "Monster Inside", memperkenalkan inovasi dalam performa gaming.

Diluncurkan di Jakarta pada 7 Desember 2023, iQOO 12 menonjolkan desain monster yang mengambil inspirasi dari BMW M Motorsport, dilengkapi dengan kamera level flagship, dan ditujukan untuk memberikan pengalaman tanpa batas bagi pengguna di Indonesia.

iQOO 12 menawarkan performa monster dengan Prosesor Snapdragon 8 Gen 3 yang diproduksi dengan teknologi terbaru 4nm, serta dukungan Supercomputing Chip Q1. Keunggulan performa ini didukung oleh GPU Adreno 750 dan teknologi pendinginan canggih 6K Vapor Chamber Four-Zone Cooling System.

Smartphone ini juga menawarkan baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian cepat 120W FlashCharge dan teknologi baterai lithium bahan Graphite untuk daya tahan yang lebih lama. Supercomputing Chip Q1 membawa peningkatan visual gaming dengan fitur Game Super Resolution dan Game Super Frame Rate hingga 144Hz.

Layar iQOO 12 memiliki resolusi 2800x1260 atau 1,5K dengan refresh rate dinamis 1-144Hz, tingkat kecerahan maksimal 3.000 nits, dan dukungan HDR10+. Kamera level flagship mencakup resolusi kamera utama 50MP, kamera ultra-wide 50MP, kamera selfie 16MP, dan kamera periskop 64MP untuk zoom optic 3x dan zoom digital hingga 100x.

Desain iQOO 12 terinspirasi oleh BMW M Motorsport dengan chassis aluminium, hadir dalam edisi Legend (putih) dan Track (hitam). Smartphone ini memiliki ketebalan 8,1mm, berat 203,7g, serta sertifikasi IP64 tahan debu dan percikan air.

“Selama satu tahun hadir di Indonesia, kami senang sekali melihat bagaimana minat penggemar iQOO di indonesia semakin berkembang. Hal ini menjadi semangat bagi kami untuk dapat terus berinovasi dan memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna di seluruh tanah air. iQOO Indonesia berupaya untuk lebih mendekatkan diri kepada penggemar dengan memenuhi kebutuhan teknologi secara lebih personal, dengan menghadirkan produk iQOO secara offline di beberapa vivo store yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Bandar Lampung, Palembang, Medan dan Makassar,” ucap Roshinna Erawaty selaku Brand & Marketing iQOO Indonesia.

Naskah: Angie