Inovasi Terbaru % Arabica PIK Hadirkan Drive-Thru Terbesar

Oleh: Angie (Editor) - 08 December 2023

% Arabica, gerai kopi global, merayakan pencapaian baru dengan membuka gerai Drive Thru terbesar dan pertama di Asia, tepatnya di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Dengan enam gerai lainnya yang telah sukses di berbagai lokasi strategis di Indonesia, termasuk gerai flagship roastery di Senopati, Jakarta, dan yang terbaru di Uluwatu Bali, % Arabica terus mengukuhkan dominasinya dalam industri kopi Tanah Air.

Menandai gerai ketujuhnya di Indonesia dan gerai nomor 171 di seluruh dunia, % Arabica Jakarta PIK Drive Thru hadir di sisi bundaran PIK Icon, memanfaatkan lokasi yang dinamis dan ramai. Gerai ini tidak hanya menyajikan pengalaman kopi terbaik dari berbagai belahan dunia, tetapi juga memperkenalkan konsep drive-thru inovatif untuk memudahkan pelanggan.

"See the World Through Coffee" menjadi misi utama % Arabica, yang mendorong mereka membuka gerai di Jakarta Utara. Astrid Kusumadewi, General Manager % Arabica Indonesia, menyatakan, "Gerai ini merupakan anugerah bagi setiap penggemar kopi yang ingin menikmati kopi spesial % Arabica tanpa perlu turun dari mobil."

Desain gerai, hasil kolaborasi dengan studio desain arsitektur asal Jepang, Nomura no.10, menonjolkan estetika halus dan bersih dengan dominasi warna putih. Shohei Suzuki, desainer kondang dari Nomura no.10, menjelaskan, "Dengan membuat tata ruang membulat mengelilingi titik pusat arsitektur, tamu dan para barista bisa memandang lanskap hijau secara 360 derajat untuk menciptakan suasana yang nyaman."

 

Gerai seluas 398 meter persegi ini menawarkan pengalaman menikmati kopi % Arabica dalam ruang duduk yang nyaman, baik di dalam maupun di luar ruangan. Dengan kapasitas hingga 50 orang di dalam dan 56 tamu di area luar, gerai ini mengundang para pecinta kopi untuk menikmati hembusan angin seiring dengan secangkir kopi pilihan.

Pembukaan gerai terbaru ini sejalan dengan dedikasi % Arabica terhadap kualitas kopi. Kenneth Shoji, pendiri % Arabica, secara reguler melakukan perjalanan ke seluruh dunia untuk mendapatkan biji kopi terbaik, menegaskan komitmen mereka dalam memberikan pengalaman minum kopi terbaik. Dengan pembukaan ini, % Arabica terus menjadi pilihan utama bagi para penggemar kopi di Indonesia. Angie | Foto: Afri