“Pesona Cinta di Ranah Minang”, Wujudkan Pernikahan Impian di Novotel Tangerang

Oleh: Syulianita (Editor) - 10 November 2023

Pernikahan merupakan momen sakral yang penuh kebahagiaan bagi pasangan. Tak heran jika banyak yang merencanakan pernikahan dengan maksimal, dan masing masing pasangan calon pengantin tentu memiliki pernikahan impian ingin seperti apa. Di Indonesia sendiri yang kaya akan suku dan budaya memiliki beragam adat pernikahan yang istimewa. Salah satunya adalah pernikahan adat minang yang mempesona, bisa menjadi pilihan bagi pasangan calon pengantin.

Dalam rangka turut serta mewujudkan pernikahan impian bagi calon pengantin, Novotel Tangerang menggelar tradisional wedding showcase bertemakan Pesona Cinta di Ranah Minang, yang menawarkan banyak promo dan bonus spesial untuk hari pernikahan. Selain itu banyak juga aktivitas seru yang dapat diikuti untuk orang-orang yang sedang mempersiapkan hari spesialnya tersebut.

Acara yang digelar pada 4-5 November 2023 di Ballroom Novotel Tangerang ini tidak hanya menawarkan paket pernikahan. Banyak hal – hal menarik yang tentunya juga bermanfaat bisa kita dapatkan di acara ini. Seperti talkshow persiapan pernikahan, fashion show, make up demo, dan lain sebagainya.

General Manager Novotel Tangerang, Windiarto, mengatakan, salah satu tujuan dari wedding showcase ini memang bertujuan ingin memberikan manfaat dan wawasan baru bagi pengunjung, khususnya para calon pengantin dalam mempersiapkan hari pernikahannya.

“Seperti salah satunya adalah tips merencanakan keuangan jelang pernikahan yang dibawakan oleh pakar financial, Safir Senduk. Lalu ada juga tips mempersiapkan kondisi kesehatan untuk melancarkan proses kehamilan dari dokter yang ahli di bidangnya,” tambahnya.

Menariknya, para tamu tak hanya melihat display pelaminan minang. Acara sangat ramai dan interaktif karena para tamu juga dapat mengikuti simulasi adat Minang. Salah satunya adalah simulasi malam bainai, sebuah prosesi yang sangat penting dalam pernikahan adat Minang. Selain itu koleksi busana gaun pengantin khas Minang pun dapat dilihat langsung melalui fashion show yang dipersembahkan oleh vendor ternama.

Penyelenggaraan Pesona Cinta di Ranah Minang ini Novotel Tangerang bekerja sama dengan beberapa vendor pernikahan terbaik di bidangnya. Sebut saja Kaes Wedding Organizer, Evlin Decoration, Sanggar Liza, Makna Foto, dan masih banyak lagi yang dapat dijumpai di sini.

“Dengan kehadiran partner kami yang sudah terpercaya di bidangnya, kami berharap para tamu dapat menemukan sebuah solusi terbaik untuk hari pernikahannya. Konsultasikan kebutuhan Anda, dan pastinya kami siap membantu untuk memberikan hasil terbaik,” ujar Windiarto.

Sementara Novotel Tangerang sendiri sudah mempersiapkan banyak promo dan bonus di antaranya gratis cincin pernikahan, tambahan kamar executive suite, stall makanan, dan masih banyak lagi. “Tentunya untuk menyelenggarakan pernikahan di Novotel Tangerang, kami akan sediakan penawaran yang menarik, bahkan kami punya fasilitas outdoor dan indoor untuk Anda,” tutup Windiarto.