CY Beverages Luncurkan Plant-Based Crème, Krimer Sehat Kaya Manfaat

Oleh: Syulianita (Editor) - 09 November 2023

Krimer menjadi salah satu kunci untuk mendapatkan rasa lezat dan sehat secara bersamaan. Sebab krimer dapat dijadikan sebagai pengganti susu namun rendah gula serta tinggi serat, khususnya bagi penggemar kopi yang seringkali menambahkan krimer dalam racikan kopi untuk mendapatkan rasa yang lebih lezat dan creamy.

Untuk itu bertepatan dengan SIAL InterFOOD yang digelar di JIExpo Kemayoran pada 08 – 11 November 2023, CY Beverages meluncurkan krimer sehat dengan banyak manfaat, yaitu CY Beverages Plant-Based Crème.

Menurut Owner dan CEO CY Beverages, Calvin Yong, hadirnya CY Beverages Plant-Based Crème ini juga berdasarkan permintaan pasar yang tinggi, apalagi setelah pandemi Covid – 19 dimana masyarakat menjadi lebih peduli akan kesehatan sehingga mereka mencari sesuatu yang lebih natural dan lebih sehat.

“Setelah covid banyak orang lebih aware tentang kesehatan so they want something yang lebih natural, so kita launch creamer ini. Plant-Based Crème ini lactose free, Cholesterol free, dan yang paling penting adalah sebagai pengganti susu. So dari market demand ini, kita membuat solusi untuk kafe dan resto, jadi lebih fresh dan healthy. So that’s why kita launching produk ini dan cukup laku,” ungkap Calvin Yong.  

Ya, CY Beverages Plant-Based Crème merupakan krimer bubuk gluten free, lactose free, high fiber, dan zero cholesterol. Jadi selain aman untuk kesehatan, CY Beverages Plant-Based Crème juga memiliki banyak manfaat.

Manfaat yang bisa dirasakan dari minuman kaya serat (high fiber) adalah dapat mendukung kesehatan pencernaan yang optimal. Kemudian zero Kolesterol untuk menjaga kesehatan jantung, lactose free dan gluten free sangat baik untuk memenuhi berbagai preferensi diet. Selain itu CY Beverages Plant-Based Crème juga tidak mengandung lemak trans (zero trans fat), sehingga tetap dapat merasakan kenikmatan krimer tanpa takut menimbulkan risiko yang mengancam kesehatan. CY Beverages Plant-Based Crème sangat cocok dikombinasikan dengan minuman kopi, coklat, atau matcha.

“Kami sangat peduli dengan gaya hidup masa kini, kami percaya bahwa produk yang sehat dapat dikonsumsi oleh banyak kalangan mulai dari konsumen yang tidak toleran terhadap laktosa, vegetarian, atau konsumen yang memiliki masalah kolesterol. Jadi CY Beverages percaya bahwa jika produk kami yaitu CY Plant-Based Crème ini bisa membuat konsumen menikmati creamer yang enak tapi juga tidak perlu khawatir karena produk ini lebih sehat,” terang K.C Ong selaku Bisnis Development Director of CY Beverages.

Sejak berdiri tahun 2016, CY Beverages selalu fokus menyediakan minuman kualitas premium. Hingga saat ini diketahui produk-produk CY Beverages yang lekat dengan masyarakat antara lain adalah minuman kopi, coklat, aneka jenis bubuk matcha murni dan latte, serta varian teh latte lainnya. Produk CY Beverages dapat diperoleh di Shopee Official Store CY Beverages, Tokopedia, serta berbagai supermarket seperti Grand Lucky, Market City, Lotte Mart, Kemchick, Ranch Market, Farmers, Hypermarket, dan sebagainya. (Tan)