Santap Pizza Lezat Sambil Nobar di Pizza E Birra Kemang

Oleh: Angie (Editor) - 06 November 2023

Jika Anda mencari tempat untuk menghabiskan waktu santai dan menikmati hidangan lezat sambil menonton pertandingan bersama teman atau keluarga, Pizza E Birra di Avenue of The Stars, Lippo Mall Kemang adalah tempat yang tepat untuk Anda.

 

Para pecinta kuliner dan olahraga di Jakarta Selatan kini memiliki destinasi baru untuk berkumpul, menikmati hidangan lezat, dan nobar bersama teman-teman. Pizza E Birra, merek ternama di bawah naungan ISMAYA Group, baru saja membuka outlet ke-12 mereka, yang berlokasi di Avenue of the Stars, Lippo Mall Kemang.

Tempat ini tidak hanya menawarkan hidangan lezat, tetapi juga menciptakan ruang yang nyaman bagi pelanggan untuk bersantai dan menikmati momen istimewa. Di siang hari, Pizza E Birra cocok untuk makan bersama keluarga, sementara di malam hari, tempat ini menjadi lokasi favorit untuk berkumpul sambil menikmati pertandingan olahraga seru, misalnya saja pertandingan U-17 Wolrd Cup, di mana Indonesia terlibat di dalamnya.

Salah satu keunikan dari Pizza E Birra di Lippo Mall Kemang adalah adanya area duduk publik di Avenue of the Stars, di mana pengunjung dapat menikmati pizza per slice yang lezat, baik untuk langsung dinikmati di tempat atau dibawa pulang. Sehingga, pengunjung bisa mencicipi dan menikmati variasi pizza sesuai selera mereka.

Promo menarik juga ditawarkan, seperti Monday Madness, Draught Beer 330ml hanya Rp27.000 sepanjang hari pada hari Senin, dan Happy Hour, Draught Beer 330ml seharga Rp30.000, dan customer bisa mendapatkan 2 botol Soju seharga Rp150.000 (Selasa - Jumat, pukul 17:00 - 20:00).

Marketing Manager Pizza E Birra, Ananda Soebandono, menyatakan, "Kami sangat antusias dengan pembukaan outlet baru Pizza E Birra di Lippo Mall Kemang. Tidak hanya menyajikan sajian lezat, tetapi juga menciptakan ruang yang nyaman bagi semua pelanggan untuk menikmati momen santai mereka dengan santapan istimewa."

Selain pizza, Pizza E Birra juga menyajikan El Diablo wings dengan cita rasa pedas yang terkenal, serta giant pizza berukuran 44 cm yang cocok dinikmati bersama teman-teman dan keluarga. Pizza E Birra di Lippo Mall Kemang diharapkan akan menjadi destinasi favorit bagi pencinta kuliner, fans olahraga, dan semua orang. Atmosfer restoran ini didominasi oleh elemen dekorasi Pizza dan minuman favorit, dan layar televisi menampilkan berbagai pertandingan. Hal ini membuat Pizza E Birra di Lippo Mall Kemang menjadi destinasi favorit bagi pecinta kuliner, fans olahraga, serta semua orang yang ingin merasakan suasana seru dan penuh kebersamaan dengan teman-teman dan keluarga. Jadi, jika Anda mencari tempat untuk menghabiskan waktu santai dan menikmati hidangan lezat sambil menonton pertandingan bersama teman atau keluarga, Pizza E Birra di Avenue of The Stars, Lippo Mall Kemang adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi.