Paradise Indonesia Rayakan 21 Tahun dengan Kampanye "Building Tomorrow"

Oleh: Angie (Editor) - 01 November 2023

Paradise Indonesia, perusahaan properti terkemuka di Indonesia yang dikenal sebagai The Paradise Group sebelumnya, merayakan ulang tahunnya yang ke-21 dengan identitas baru sekaligus peluncuran kampanye "Building Tomorrow". Dalam kampanye ini, perusahaan mengukuhkan komitmen untuk mengembangkan destinasi gaya hidup dan properti ikonik di kota-kota terdepan di Indonesia.

Dalam kurun 21 tahun berdirinya, PARADISE INDONESIA telah sukses mengelola lebih dari 20 bisnis properti dalam segmen perhotelan, komersial, dan hunian. Properti-flagship seperti Sheraton Bali Kuta Resort, beachwalk Shopping Center Bali, 23Paskal Shopping Center Bandung, dan lainnya, telah mengukuhkan posisi perusahaan ini di industri properti. Selain menciptakan properti yang luar biasa, PARADISE INDONESIA juga berperan dalam pertumbuhan pariwisata dan ekonomi nasional.

Presiden Direktur & CEO PARADISE INDONESIA, Anthony Prabowo Susilo, menjelaskan bahwa perubahan identitas mereka mencerminkan visi, misi, dan prioritas baru perusahaan. "Kami merasa penting untuk memiliki sebuah brand dan identitas yang sesuai dengan visi, misi, serta prioritas-prioritas baru untuk membuat PARADISE INDONESIA menjadi 'a new emerging top of mind brand' dalam dunia properti development di Indonesia," jelasnya.

Pada Semester III/2023, PARADISE INDONESIA mencatatkan pendapatan sebesar Rp831,5 miliar, naik 53,8% dibandingkan tahun sebelumnya, dengan kontribusi tertinggi dari hotel-hotel mereka di Bali. Pendapatan dari segmen komersial juga tumbuh sebesar 19,3 persen, memperkuat peran PARADISE INDONESIA dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Selain itu, PARADISE INDONESIA berkomitmen untuk mengembangkan bangunan mix use dan pengalaman gaya hidup yang menggabungkan nilai budaya lokal dengan aspek lingkungan, sosial, dan tata kelola yang baik (ESG). Mereka juga meluncurkan kampanye "Building Tomorrow," yang akan mendukung inisiatif ekonomi, pendidikan, sosial, dan pemberdayaan masyarakat. Mencakup kompetisi desain arsitektur, roadshow pendidikan, dan The Summit untuk mendukung industri properti di Indonesia.

Patrick Rendradjaja, Director & Chief Project Planning & Design PARADISE INDONESIA, mengajak masyarakat Indonesia untuk merasakan keunikan dan kebahagiaan yang dibawa oleh PARADISE INDONESIA.

Perayakan anniversary ke-21 ini dengan mengadakan Fun Walk yang melibatkan karyawan, vendor, konsultan, dan mitra bisnis mereka di lima kota operasional perusahaan, yaitu Bali, Batam, Bandung, Makassar, dan Jakarta. Acara ini juga didukung oleh PT Banyu Mas Lima Perkasa, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, dan WE+ (WE Plus).

Dengan identitas baru dan pertumbuhan pendapatan yang mengesankan, PARADISE INDONESIA terus memainkan peran penting dalam industri properti dan pertumbuhan ekonomi Indonesia.