Thule Rilis Koleksi Terbaru dan Buka Toko Terbesarnya di Indonesia

Oleh: Giatri (Editor) - 20 October 2023

Mendukung gaya hidup aktif, Thule bersama Bags City Indonesia terus berinovasi dan berekspansi, seperti belum lama ini merilis koleksi teranyarnya sekaligus membuka toko terbesarnya di Indonesia. Mengusung konsep #BringYourLife, toko ini berlokasi di PIK Avenue, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Selama 30 tahun terakhir, Bags City Group memastikan produk-produk yang berada di bawah payungnya (Thule, Lojel, dan Bagasi) telah terkurasi dan berkualitas tinggi.

“Rasanya penting bagi kami untuk menyediakan produk dan brand yang conscious terhadap isu-isu sekitar kita. Oleh karena itu, brand yang tergabung ke dalam Bags City Group sudah terkurasi kualitasnya, seperti Thule yang selalu mengutamakan kenyamanan dan kepraktisan produknya agar mudah digunakan di berbagai kegiatan, baik indoor maupun outdoor. Selain itu, Bags City Group juga memprioritaskan post-industrial recycling plastic dan polikarbonat untuk produk kami,” ungkap Presiden Direktur Bags City Indonesia Dimax Priadi.

Konsisten dengan komitmennya untuk lingkungan dan gaya hidup aktif, Thule memiliki visi bahwa di hari ini dan di masa yang akan datang, ‘our consumers, customers, and employees are able to enjoy active life in the great outdoors.’ Untuk mewujudkan visi tersebut, produk-produk Thule dibuat bertujuan untuk selalu menginspirasi gaya hidup sehat dan aktif, serta mudah untuk digunakan.

“Saya sendiri sudah beberapa tahun terakhir menekuni banyak olahraga. Namun, cukup terasa semenjak pandemi, orang-orang sekitar jauh lebih peduli terhadap kesehatan masing-masing. Senang bisa melihat banyak komunitas olahraga yang bermunculan dan masih aktif sampai sekarang, bahkan banyak teman yang juga mulai commute menggunakan sepeda. Saya juga sejak dini membiasakan anak-anak saya, Kawa dan Tabi, untuk memperbanyak aktivitas bergerak, se-simple apapun itu,” ungkap Andien Aisyah, penyanyi sekaligus pegiat hidup sehat.

When style meets function’ — konsep dari keluaran generasi terbaru Thule Paramount Collection, yakni Thule Paramount Crossbody 2L, Thule Paramount Crossbody 14L, Thule Paramount Tote 22L, Thule Paramount Backpack 24L, dan Thule Paramount Backpack 27L. Koleksi ini mengutamakan fungsi dan kenyamanan sehingga dibuat untuk memudahkan penggunanya bepergian serta mendukung gaya hidup aktif dan on-the-go. Baik bepergian menggunakan sepeda, kereta, maupun moda transportasi lain, koleksi ini dibekali oleh detail reflektif yang cocok digunakan pada malam hari dan hidden security pockets untuk menjaga barang-barang berharga.

Produk-produk yang tergabung dalam Thule Paramount Collection juga akan berkolaborasi dengan berbagai acara yang juga mendukung gaya hidup sehat dan aktif, seperti Women’s 10K. Pada Oktober ini, bakal digelar kegiatan Thule x Sana Kenal Kota x Women’s 10K Walking Tour di Pantai Indah Kapuk.

Menariknya lagi, beragam produk lain juga dirilis, di antaranya koleksi stroller Thule, termasuk Shine City Stroller, Urban Glide 2 Jogging Stroller, dan Spring City Stroller.

Mengusung konsep Active with Kids, terutama koleksi Thule Chariot—didesain cocok untuk empat macam aktivitas, termasuk bersepeda, berlari, dan berjalan santai, sehingga mendukung gaya hidup aktif para orang tua yang memiliki balita atau anak kecil.

Dengan detail dan spesifikasi produk yang aman, kursi yang mudah disesuaikan, dan dilengkapi dengan tempat penyimpanan barang, koleksi stroller Thule didesain agar penggunaannya nyaman, baik bagi orang tua maupun balita—memudahkan para orang tua untuk tetap aktif dalam berbagai kondisi.

“Saya senang sekali dengan konsep #BringYourLife, salah satunya adalah bring your kids. Saya pernah berlari kategori 10K membawa Kawa menggunakan stroller Thule. Dengan teknologi yang diusung Thule, pace lari saya dan suami tidak terganggu. Namun, yang terpenting aman dan nyaman untuk Kawa. Bagi saya momen bersama anak sangat berharga sehingga tidak boleh dilewatkan, karena tidak akan terulang lagi,” imbuh Andien. 

Thule juga menyediakan produk roof top tent, Thule Foothill, yang mudah dilipat dan memiliki ukuran yang pas untuk menyimpan banyak barang saat bepergian.

Seluruh produk Thule dalam koleksi ini juga sudah tersertifikasi oleh bluesign – merupakan sertifikasi internasional untuk memastikan keamanan pekerja, konsumen, dan lingkungan. Sertifikasi ini juga menjamin bahwa produk Thule telah aman dari PFC, salah satu bahan kimia yang berbahaya bagi lingkungan.

“Teman-teman bisa mengunjungi langsung store terbesar Thule di PIK Avenue, yang tergabung bersama Bags City, untuk melihat koleksi terbaru Thule,” pungkas Dimax Pradi.

 

Naskah: Gia P. | Foto: Selamet P.