I2SPE 2023 Event Kedua Perhelatan Pameran Pengadaan Berkelanjutan Terbesar di Indonesia

Oleh: Angie (Editor) - 13 October 2023

Dalam merespons antusiasme tinggi dari peserta Indonesia Sustainable Procurement EXPO 2023, Asosiasi Katalog Elektronik Nasional (AKEN) kembali menggelar pameran ISPE edisi kedua tahun 2023 dengan skala internasional yang diberi nama “Indonesia International Sustainable Procurement Expo”, atau I2SPE.

Bertema "Stronger Sustainability with Digital Transformation & Renewable Energy," acara ini diproyeksikan melampaui pencapaian pada pameran Maret lalu, yang berhasil mengundang lebih dari 25 peserta pameran dengan dukungan utama dari Huawei dan menarik lebih dari 2400 pengunjung di Jiexpo Kemayoran. Acara ini semakin memperkuat peran Indonesia dalam perubahan menuju pengadaan berkelanjutan dan sumber energi terbarukan.

I2SPE akan menyajikan serangkaian update informasi pengadaan barang dan jasa pemerintah Indonesia, mempelajari transformasi digital, green procurement, dan prestasi pengadaan dari negara ASEAN, mengenal lebih dalam pengadaan berkelanjutan, hingga memperluas jaringan dengan para pelaku pengadaan. I2SPE hadir dengan program menarik mulai dari seminar nasional, talkshow, startup summit, dan seminar internasional yang akan dihadiri langsung oleh Dr. Hendrar Prihadi, S.E., M.M. Kepala LKPP Indonesia, Executive Director Philippines Procurement (GPPB-TSO) Mrs. Rowena Candice M. Ruiz, dan Mr. Wan Azwar Zaihan Wan Ahmad selaku Ketua Seksyen Bahagian Perolehan Kerajaan (GPD), Ministry of Finance (MOF), Malaysia.

Acara Indonesia International Sustainable Procurement Expo 2023 akan diselenggarakan pada 30-31 Oktober 2023 di The Westin Jakarta. I2SPE dapat dihadiri secara gratis dengan mengakses tautan bit.ly/register-i2spe. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di situs ispe.kreen.id atau instagram @ispe.id.