PrimaFit Gelar Pameran Fitness Recovery and Wellness

Oleh: Giatri (Editor) - 13 October 2023

PrimaFit Indonesia menggelar exhibition show bagi pengunjung Plaza Indonesia bertajuk Fitness Recovery dan Wellness. Menariknya lagi, distributor Tunggal dan resmi merk-merk peralatan terkemuka ini juga memperkenalkan beberapa produk anyarnya, yaitu RedFit Room Infra-red Sauna, Cocoon Deluxe Fitness POD, Recovvry Wellness Mat, dan Recovvry Mini Massage Gun.

Pameran Fitness Recovery dan Wellness digelar pada 12-15 Oktober 2023, para pengunjung dapat menyaksikan peragaan alat bahkan merasakan langsung efek dan manfaat dari alat yang dipamerkan.

Tak hanya itu, pengunjung bisa mendapat harga promosi dan sesi coaching khusus mengenai pengobatan diabetes, obesitas, dan demensia dengan metode Heat Accelerated Fitness Recovery dari President of Wellness USA Inc Steve J Daffer dan Founder dari Sauna Strong Harrison Klein.

CEO PrimaFit Group Patric Lim mengungkapkan, PrimaFit kini menghadirkan beberapa alat olahraga yang memiliki desain dan teknologi terkini yang dapat membantu menjalankan aktifitas berolahraga dengan manfaat dan hasil lebih maksimal serta pemulihan sehabis olahraga maupun pemulihan kesehatan serta pencegahan dari sakit, di antaranya diabetes, obesitas, alzhaimer, dan demensia.

Founder of Prima FIT Brian Billdt menambahkan, tak sedikit orang yang malas berolahraga. Padahal tsunami kegemukan dan diabetes begitu mengancam.

“Di Amerika, saya lihat fitness center sudah mengutamakan recovery dan sauna. Oleh karena itu, kami menghadirkan alat untuk bersauna di Indonesia karena manfaatnya mirip dengan olahraga. Cukup 10 – 30 menit selama 5 – 7 kali dalam seminggu. Sauna bisa membakar kalori, meningkatkan metabolisme, recovery, melawan penyakit pikun, mengatasi stres, hipertensi, dan masih banyak lagi. Anda juga tidak perlu takut untuk bosan, karena produk kami sudah dilengkapi dengan bluetooth sehingga bisa sambil mendengarkan musik juga,” terangnya.

Selain memamerkan kegunaan dari RedFit Room Infra-red Sauna, Cocoon Deluxe Fitness POD, Recovvry Wellness Mat dan Recovvry Mini Massage Gun, para pengunjung juga bisa mendapatkan sesi pelatihan selama 90 menit (pukul 10.30 dan 15.30 setiap harinya) mengenai Heat Active-Passive Recovery (H.A.P.R.) yang telah digunakan sebagai protokol pemulihan kesehatan yang menggabungkan energi panas aktif dan pasif untuk membuka dan memulihkan potensi penyembuhan alami tubuh.

Terapi menggunakan H.A.P.R telah menunjukkan hasil yang signifikan dalam meningkatkan regulasi biokimia dalam menjaga kesehatan tubuh termasuk Heat Shock Proteins (HSPs), yang memainkan peran penting dalam memulihkan kesehatan sel, homeostatis, dan memberikan umur panjang.

“Bersama PrimaFit, kami memperkenalkan Teknologi H.A.P.R. yang berfungsi membantu tubuh dalam melakukan transformasi pemulihan fisiologis guna menangkal berbagai penyakit kronis, seperti kondisi kardio yang tidak baik, obesitas hingga Diabetes Tipe 2, serta perannya yang menjanjikan dalam mengatasi kondisi neurodegenerative yang berkaitan dengan bertambahnya usia seperti alzheimer dan demensia,” ungkap Steve Daffer.

Dengan hadirnya RedFit Room Infra-red Sauna, Cocoon Deluxe Fitness POD, Recovvry Wellness Mat, dan Recovvry Mini Massage Gun yang didatangkan langsung dari USApada tahun ini, PrimaFit berharap dapat terus berkontribusi dalam hal memberikan berbagai kebutuhan teknologi kesehatan terkini yang membantu masyarakat Indonesia agar menjalani hidup yang lebih berkualitas.