Huawei Watch Ultimate Tangguh Diajak Diving Hingga 100 Meter

Oleh: Giatri (Editor) - 10 October 2023

Huawei Device Indonesia meluncurkan Huawei Watch Ultimate. Smartwatch premium ini diklaim tangguh untuk diajak diving hingga kedalaman 100 meter.

HUAWEI WATCH Ultimate dibuat dengan material Zirconium, liquid metal yang biasa digunakan untuk membuat arloji premium hingga pesawat luar angkasa.

“Merupakan pertama kalinya di industri smartwatch dibuat dengan material Zirconium. Alhasil, HUAWEI WATCH Ultimate teruji lebih kokoh, tahan banting, dan tahan karat,” ungkap Perwakilan Huawei Device Indonesia, Edy Supartono dalam acara peluncuran di Jakarta, belum lama ini.

Ketahanan smartwatch ini juga disempurnakan dengan layar LTPO AMOLED kaca berbahan safir seluas 1,5 inci, menjadikan layar ini yang terkuat dan terbesar di kelasnya sehingga cocok untuk kegiatan outdoor hingga menyelam sampai kedalaman 100 meter.

Desain premium dengan durabilitas tinggi membuat HUAWEI WATCH Ultimate menjadi pilihan pertama untuk menemani eksplorasi luar ruangan.

Untuk para penggemar diving, HUAWEI WATCH Ultimate telah dibekali dengan teknologi kedap air, terbukti dengan ketahanan hingga kedalaman 10 ATM atau 100 meter serta sertifikasi ISO22810 dan EN13319.

Selain itu, smartwatch ini memiliki Scuba Diving Mode (technical & recreational) dan Free Diving Mode berbasis algoritma profesional Bühlmann yang ramah untuk penyelam baru maupun veteran. Kala menyelam, smartwatch ini menampilkan data penting sehingga aktivitas menyelam tetap aman.

Tak hanya laut, HUAWEI WATCH Ultimate mendukung eksplorasi di lingkungan ekstrem lainnya. Smartwatch ini dilengkapi dengan mode ekspedisi yang cocok untuk dibawa bertualang, dilengkapi dengan lima sistem navigasi utama (GPS, GLONASS, GALILEO, BEIDOU dan QZSS) dan five-system GNSS serta fitur penanda lokasi, serta mode malam yang cocok untuk sang petualang yang ingin mengarungi medan yang ekstrim.

Tak ketinggalan, ada juga fitur Power Management untuk memastikan kinerja smartwatch tetap optimal sesuai daya. Agar tetap aman dan sehat, HUAWEI WATCH Ultimate juga terus mengukur tanda vital tubuh dan segera memberitahu apabila terjadi abnormalitas.

Daya tahan baterainya juga kuat karena bisa tahan 14 hari dalam pemakaian normal dalam sekali pengisian. Sedangkan, untuk pengisian daya hingga penuh hanya membutuhkan waktu 1 jam.

Selain fitur menarik yang ditawarkan produk-produk barunya, Huawei memperkenalkan “Light up Your Rings’, yang berlangsung mulai 16 Oktober 2023, mendorong pengguna untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat. Pengguna dapat memperoleh medali dengan bergabung dalam perjalanan transformatif ini. Gunakan hashtag #lightuprings untuk membagikan kemajuan Anda dan menginspirasi orang lain.

Huawei Watch Ultimate sudah bisa didapatkan secara pre-order pada 5-27 Oktober 2023 melalui Huawei Official Store di Tokopedia dan dapat dibeli secara langsung di Huawei Authorized Experience Store di seluruh Indonesia. Watch Ultimate dijual dengan harga Rp12.999.000.

 

 Naskah: Gia Putri | Foto: Fikar A.