Pameran INACRAFT 2023 Siap Pukau Pengunjung dengan Konsep Segar

Oleh: Angie (Editor) - 30 September 2023

Pameran International Handicraft Trade Fair (INACRAFT), pameran tahunan yang sukses pada tahun 2022, akan kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada bulan Oktober ini. Pameran tersebut akan menggunakan seluruh Hall di JCC dan memiliki konsep yang lebih segar dengan penampilan dan showcase produk yang telah melalui proses seleksi ketat. Mengusung tema "From Smart Village to Global Market," INACRAFT berkomitmen memberikan nuansa baru dengan adanya konsep youth untuk para penggemar dan penyokong INACRAFT.

Pameran INACRAFT yang berlangsung pada tanggal 4-8 Oktober tersebut akan menampilkan paviliun ikon dari Pemerintah Kota Pekalongan bersama dengan 10 island di area Main Lobby dan 16 island di Lobby Hall A.

Totalnya, INACRAFT on October 2023 akan diikuti oleh 772 booth yang terdiri dari anggota ASEPHI, peserta binaan BUMN, peserta binaan Dinas/Dekranasda, serta peserta internasional. Acara ini akan mendapatkan kunjungan dari tamu baik nasional maupun internasional. Pameran INACRAFT menargetkan 100.000 pengunjung dengan transaksi retail mencapai 50 miliar rupiah dan kontrak dagang mencapai USD 1 juta.

INACRAFT on October 2023 akan direncanakan dibuka secara resmi oleh Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo pada hari pertama gelaran. Selain itu, pengunjung pameran juga dapat menikmati berbagai acara menarik seperti Craft Talk, Craft Workshop, Fashion Show, Art Performance by Minangkabau Heritage, Emerging Award, dan Music Performance. Angie