Serunya Pasar Malam Bintang di Pestapora 2023

Oleh: Giatri (Editor) - 23 September 2023

Pestapora kembali digelar! kali ini menyajikan lebih dari 200 penampil lintas genre musik. Menariknya, Bintang menjadi Official Beer Partner Pestapora 2023. Ragam kejutan dihadirkan melalui kemeriahan Pasar Malam BINTANG yang memberikan pengalaman berkesan bagi para pengunjung menikmati penampilan memukau berbagai musisi Tanah Air.

Selain aktivitas yang seru, penikmat musik dapat menyambangi zona Pasar Malam BINTANG yang berlokasi di Boss Stage dan Pestapora Stage, penikmat musik dapat melepas dahaga dengan menikmati empat produk Bintang dari produk legendaris BINTANG Pilsener, BINTANG Crystal, BINTANG Radler, dan BINTANG Anggur Merah. Ada pula dua sajian spesial dalam edisi terbatas, yakni Cocktail Bintang Pesta dan Cocktail Bintang Pora.

Di sela setiap penampilan, biasanya terdapat waktu jeda bagi semua pengunjung festival untuk beristirahat, berpindah ke panggung lain, dan menjajal hiburan eksklusif di zona-zona unik.

Pengunjung bisa karaoke bareng dengan Feel Koplo, yang memeriahkan Pasar Malam BINTANG pada hari ketiga, 24 September. Feel Koplo, mengajak untuk bernyanyi bersama lagu-lagu hits Indonesia dari berbagai genre dan zaman.

Menariknya lagi, di Pasar Malam BINTANG, pengunjung bisa membawa pulang koleksi merchandise yang dibuat secara do it yourself (DIY) berupa tote-bag dan bucket hat yang dikostumisasi. Ada juga photo booth unik untuk bergaya bersama besties.

Marketing Director Multi Bintang Indonesia Jessica Setiawan mengungkapkan, Bir BINTANG senantiasa menemani antusiasme untuk mengekspresikan diri melalui festival musik. Seiring dengan kemeriahan festival Pestapora yang merangkul beragam genre musik, Bir BINTANG mengajak semua untuk merayakan keberagaman dalam festival ini.

“Melalui Pasar Malam BINTANG, kami hadir dengan serangkaian aktivitas interaktif yang menghargai berbagai cara orang menikmati festival, dengan merangkul seluruh perbedaan yang ada dan menjadi versi terbaik diri yang bijaksana,” pungkasnya.

Pestapora 2023 digelar 22 hingga 24 September di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta.

 

Naskah: Gia Putri | Foto: Dok. Bintang