EVOLUTION WELLNESS INDONESIA Gelar Ragam Kegiatan RAYAKAN WWW 2023

Oleh: Giatri (Editor) - 22 September 2023

Evolution Wellness Group - grup fitness terbesar di Asia - kembali menggelar rangkaian kegiatan untuk merayakan World Wellness Weekend (WWW). Tahun ini adalah kedua kalinya Evolution Wellness menawarkan beberapa  kegiatan di lebih dari 140 klub Celebrity Fitness dan Fitness First di Asia pada 15  - 17 September.

Senior Managing Director Evolution Wellness Indonesia David Prosser mengungkapkan, “Sesuai dengan tema World Wellness Weekend 2023 ‘Wellness is a renewable energy’, energi yang dibawa oleh member kami akan memacu kami untuk memberikan pengalaman kebugaran yang berkesan. Kami berharap semua orang akan merasakan fasilitas dan manfaat berolahraga dalam komunitas yang saling mendukung.”

Kegiatan ini terbagi di empat kota besar Indonesia, yakni Yoga in the Park di Bandung dan Surabaya, Yoga in the City di Jakarta, dan Fit for Fame (Fitness Festival) di Bali.

Yoga in the Park telah menjadi acara tahunan yang banyak diminati sejak 2015. Sementara Yoga in the City, tahun ini diadakan untuk kedua kalinya di Jakarta. Kedua acara yang digelar pada 16 September 2023 di Surabaya dan 17 September 2023 di Jakarta dan Bandung ini menjadi acara yoga terbuka terbesar di Indonesia, pasalnya dipenuhi oleh lebih dari 750 pencinta yoga se-Indonesia.

Fit for Fame, yang dihelat pertama kalinya di Bali untuk merayakan World Wellness Weekend. Dipimpin oleh tim Celebrity Fitness di Bali, Fit for Fame digelar pada 17 September 2023. Acara ini memperkenalkan kelas Signature Celebrity Fitness, di antaranya Saltar, Yoga, dan Body Combat, yang diikuti lebih dari 200 peserta.

Menariknya lagi, selama World Wellness Weekend berlangsung, klub Celebrity Fitness dan Fitness First di seluruh Asia juga membuka pintu untuk member yang ingin membawa teman untuk menikmati fasilitas gym, serta berpartisipasi dalam kelas fitness di klub pilihan mereka secara gratis. Fasilitas tersebut sudah termasuk beragam kelas Signature, seperti Dance N' Attitude, FastFit, dan Saltar di Celebrity Fitness, serta Flow Yoga, Burn, dan HIITx di Fitness First.

Selain berpartisipasi dalam group fitness class, peserta juga dapat menguji fitness level mereka dan berkonsultasi dengan Fitness Coach yang ahli dan siap memberikan penilaian dari analisa tubuh secara gratis.

Analisa tubuh tersebut sangat berguna untuk memeriksa postur serta berat badan ideal seseorang, dan melihat apakah ada ketidakseimbangan atau kekakuan otot yang membuat kita lebih rentan terhadap cedera dan menghambat kita untuk bergerak secara optimal.

Naskah: Gia | Foto: Dok. Evolution Wellness Group