Ramengvrl Hingga DJ Shaun Guncang Grand Launch Tiger Soju Flavoured

Oleh: Giatri (Editor) - 22 September 2023

Diciptakan pertama kali di Singapura pada tahun 1932, Tiger Beer merayakan grand launch Tiger Soju Flavoured Lager di Indonesia, belum lama ini. Digelar di Bengkel Space Jakarta, acara bertema ‘Uncage Your Bold Twist’ ini semakin meriah dengan kehadiran penampilan musisi-musisi papan atas, mulai dari DJ Shaun hingga Ramengvrl.

Acara grand launch party Tiger Soju Flavoured Lager menyuguhkan dua penampilan dari musisi asal Korea Selatan, yakni DJ Shaun, yang menduduki peringkat teratas di tangga lagu global dengan lagu ‘Way Back Home', dan DJ Siro.

Grup hip hop lokal Envy juga turut meramaikan malam grand launch beserta rapper ternama, Ramengvrl, yang baru-baru ini merilis lagu 'Bossy'. Semua musisi tersebut secara sempurna menggambarkan semangat Tiger Beer untuk selalu melakukan inovasi sambil tetap mempertahankan authenticity-nya.

“Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari momen peluncuran bersejarah dari Tiger Soju Flavoured Lager. Produk ini mencerminkan semangat merangkul perubahan yang berani dan tak terduga yang menjadi inti dari musik saya. Dengan sensasi kesegaran yang bold twist, Tiger Soju Flavoured Lager mengingatkan saya akan berbagai momen hidup yang saya hadapi dengan berani dan telah membentuk perjalanan saya dalam dunia hip-hop,” ujar Ramengvrl.

Jessica Setiawan, Marketing Director Multi Bintang Indonesia mengungkapkan, Tiger Soju Flavoured Lager menghadirkan cara baru dalam menghidupkan momen hangout dan mengubah rutinitas yang biasa menjadi momen yang tidak terduga.

Dengan membawa konsep 'Asian Culture Collision’, sambungnya, Tiger menggabungkan produk lager unggulan dengan soju untuk memberikan a new flavour of fun bagi konsumen yang selalu ingin mencoba hal-hal baru.

Dibuat dengan resep khas lager dari Tiger dan kombinasi sentuhan soju serta rasa buah yang segar, Tiger Soju Flavoured Lager mencerminkan komitmen Tiger Beer untuk mendorong inovasi dalam pembuatan bir serta menandakan keberanian dalam uncage their bold twist. Minuman berkadar alkohol 4,9 persen ini tersedia dalam dua varian rasa, yakni Gutsy Grape dan Punchy Peach.

Peluncuran ini menandai awal dari era baru ‘Bold Twist’ Tiger Soju Flavoured Lager yang saat ini sudah dapat dinikmati konsumen di Jawa, Batam, dan Bali.

 

Naskah: Gia Putri | Foto: Dok. Tiger