Justus Steakhouse Bintaro Jadi Primadona

Oleh: Giatri (Editor) - 12 September 2023

Justus Steakhouse, restoran steak asal Bandung yang telah berusia 18 tahun, resmi membuka outlet yang ke-13 nya di Kawasan CBD Emerald Bintaro, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Meski baru, pengunjung yang datang tiada henti, terlebih saat weekend, harus rela antre untuk menikmati sajian di sana.

“Tingginya antusias penikmat steak dan daya beli masyarakat di Tangerang Selatan, area Bintaro Jaya menjadi target ekspansi bisnis kami,” ungkap Rikky Sugiarto, Corporate Sales & Marketing General Manager Justus Steakhouse.

Berbeda dengan steakhouse lainnya, Justus Steakhouse selalu berupaya menyajikan produk berkualitas secara konsisten dan senantiasa berinovasi dalam hal pelayanan. Menyasar segmen market keluarga, Justus Steakhouse pun berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada seluruh konsumennya, hal ini dibuktikan dengan sertifikasi Halal MUI yang sudah didapatkan oleh untuk seluruh outlet-nya.

Justus Steakhouse hadir menawarkan aneka sajian steak, mulai dari Big Cut Prime Steak, Dry Aged, Prime Steak juga Specialty Steak. Aneka menu steak, seperti Black Angus Tomahawk, US Prime T-Bone, US Prime Bone In Rib Eye, Pan-Seared New York Cut, Pan-Seared Scotch Fillet, Pan-Seared Fillet Mignon menjadi steak favorit di sini.

Tak hanya sajian steak, Justus juga menghadirkan varian menu lain, seperti Western, Asian, Indonesian, Pasta, Burger, Sandwiches, Family Set, dan masih banyak lagi.

"Setiap kami launching Justus Steakhouse harus ada menu baru untuk menjadi daya tarik. Di outlet Bintaro menu signature-nya, antara lain Cheese Steak Tower, Humberg Cheese Kari Rice, Black Angus Striploin au Poivre. Sementara, Indonesian food, di antaranya Iga Rawon, Iga Garang Asam, Nasi Goreng Buntut, dan Bebek Crispy Balinese,” ujar Rikky.

Sedangkan untuk minuman, sambung Ricky, yang menjadi favorit adalah di varian moktail, seperti Red Bitter Sunrise dan Sweet Lavandula.

“Kami memiliki tagline "You Get More Than Enough", yang artinya adalah kami selalu berupaya untuk memberikan kepuasan yang lebih daripada cukup kepada setiap pelanggan mulai dari pelayanan sejak konsumen datang hingga konsumen meninggalkan restoran, sampai kepuasan terhadap suasana interaksi lainnya yang berada di area lingkungan Restoran Justus Steak House,” Rikky menuturkan.

Desain Industrial Skandinavia, Chic & Cozy

Bicara soal interior, Justus Steakhouse Bintaro mengusung desain Industrial Skandinavia. Perkawinan gaya industrial dan skandinavia melahirkan suasana yang tidak hanya unik, namun juga nyaman dan mengesankan.

"Kami menerapkan konsep bangunan yang se-cozy mungkin karena sekarang yang orang cari, bukan hanya kualitas rasa, tetapi juga harus Instagramable. Di sini, kami padukan kayu, tanaman hijau, dan batu-bantu. Memadukan gaya skandinavia dan industrial," urainya.

Promo Menarik

Justus menghadirkan produk dengan harga yang variatif mulai dari produk yang affordable hingga premium. Selama masa opening, Justus Steakhouse Bintaro mengadakan Soft Opening Promo dengan diskon 30 persen untuk seluruh produk Food & Beverage di tanggal 8 – 15 September 2023, dan Grand Opening Promo diskon 50 persen untuk seluruh produk Food & Beverage pada 16 September 2023. "Syaratnya simple, yaitu follow Instagram kami dan share momen kalian di Justus Steakhouse Bintaro ke Instagram stories," tutup Rikky.

Naskah: Gia | Foto: Dok Justus Steakhouse/Nura