Tiger Soju Flavoured Larger Bidik Milenial dan Gen Z

Oleh: Giatri (Editor) - 02 September 2023

Budaya Korea memiliki pengaruh kuat terhadap berbagai aspek kehidupan sehari-hari, mulai dari selera musik, tampilan atau fashion, makanan, dan lain sebagainya. Salah satunya, somaek, yaitu koktail Korea populer yang menggabungkan soju dan bir (maekju). Dikenal karena rasanya yang sedikit manis namun tidak asam, somaek menjadi kepercayaan umum di Korea teman hangout dan minuman pelepas penat. 

Jeli melihat pasar dan tak terus melalukan continuous improvement, Multi Bintang Indonesia menghadirkan Tiger Soju Flavoured Lager. “Dengan membawa konsep 'Asian Collide', kami menghadirkan produk resmi pertama Tiger® yang menggabungkan produk lager unggulan kami dengan soju untuk memberikan a new flavour of fun bagi Gen-Z dan Milenial yang selalu ingin mencoba hal-hal baru. Sebagai jawaban dari desire mereka, Tiger Soju Flavoured Lager siap mengajak penikmat bir di Indonesia untuk uncage your bold twist,” ungkap Jessica Setiawan, Marketing Director, Multi Bintang Indonesia.

Diciptakan pertama kali di Singapura pada tahun 1932, Tiger Beer, brand bir premium internasional nomor satu dari Asia, meluncurkan Tiger Soju Flavoured Lager di Indonesia.

Sukses menjadi salah satu merk bir dengan pertumbuhan tercepat di dunia yang hadir di lebih dari 60 negara, Tiger® kini mengajak penikmat bir di Indonesia untuk Uncage Your Bold Twist dan mengubah rutinitas menjadi momen kebersamaan yang tidak terduga.

Dibuat dengan resep khas lager Tiger dengan sentuhan soju yang hadir dalam berbagai kesegaran rasa buah, Tiger Soju Flavoured Lager tersedia dalam dua varian, yakni Gutsy Grape and Punchy Peach dengan kadar alkohol (ABV) mencapai 4,9 persen.

Official Global Tiger® brand ambassador, G-DRAGON – pemimpin BIGBANG, artis Korea Selatan yang terkenal dan trendsetter internasional yang berada di garis terdepan dalam musik, mode dan budaya mengungkapkan, dia bangga bisa mewakili Tiger® – brand yang dikenal dengan semangat berani.

“Kami memiliki kesamaan dalam meruntuhkan batasan tanpa menghilangkan jati diri. Bersama-sama, kami berharap bisa menginspirasi semua orang untuk uncage their inner passions tanpa takut akan pendapat orang lain,” tambahnya.

Senada dengan G-DRAGON, musisi hip-hop lokal ternama, Ramengvrl mengatakan, dirinya sangat antusias menyambut pengalaman berani dan inovatif dari Tiger Soju Flavoured Lager sebagai penawaran terbaru dan debut yang luar biasa di Indonesia. "Inilah cara yang sempurna bagi saya untuk menciptakan momen hangout yang lebih seru bersama teman-teman juga lebih berani dalam menggali potensi serta aktualisasi diri," pungkas rapper Indonesia yang mendunia tersebut.

 

Naskah: Gia Putri | Foto: Dok. MBI