BCA Wealth Summit 2023 Ajak Raih Kemakmuran Finansial Berkelanjutan

Oleh: Giatri (Editor) - 04 September 2023

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggelar BCA Wealth Summit2023, belum lama ini, di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta. Mengangkat tema “Find Your WaytoInfinite Wealth”, BCA Wealth Summit 2023 menghadirkan serangkaian kegiatan dengan diisi para panelis ahli yang berbagi wawasan dan strategi untuk mencapai kemandirian finansial yang berkelanjutan dan rekomendasi produk wealth management bagi para nasabah dan calon investor.

Armand W. Hartono mengungkapkan, “Kami memerhatikan antusiasme dari nasabah dan masyarakat pada BCA Wealth Summit yang dilakukan pertama kali di tahun lalu. Tahun ini, kami kembali menghadirkan BCA Wealth Summit 2023 sebagai bentuk komitmen dan tanggung jawab BCA dalam memberikan edukasi produk finansial dan strategi pengelolaan keuangan. Kami menghadirkan panelis yang kompeten, dan diharapkan dapat membantu nasabah dan masyarakat mencapai tujuan finansial yang berkelanjutan.”

BCA Wealth Summit 2023 dilaksanakan secara hybrid, dimulai dengan sesi offline pada 30 31 Agustus 2023 di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, untuk nasabah BCA Solitaire dan BCA Prioritas. Kemudian, dilanjutkan sesi online mulai 1 hingga 15 September 2023 untuk nasabah BCA dan masyarakat umum di laman resmi www.bca.co.id/wealthsummit2023.

Kegiatan sesi offline dimeriahkan oleh para expert dari dalam dan luar negeri dengan berbagai topik yang berkaitan dengan aspek di wealth management secara holistik. Kegiatan ini didukung oleh mitra manajer investasi, di antaranya Ashmore, Bahana TCW, Batavia Prosperindo Aset Manajemen, Manulife Investment Management, dan juga mitra perusahaan asuransi AIA, serta perusahaan anak BCA, seperti BCA Sekuritas, BCA Insurance, dan BCA Life.

Wealth Summit 2023 menghadirkan sesi wealth conference, wealth talkshow, wealth consultation, dan networking. Selain mendapat berbagai pengetahuan mengenai pengelolaan kekayaan dan investasi melalui sesi tersebut, nasabah yang hadir juga bisa menikmati berbagai promo menarik, mulai dari cashback investasi hingga Rp10 juta, promo untuk pembelian asuransi berupa kendaraan listrik atau emas 250 gram, hingga aktivitas berhadiah lainnya. Tak hanya itu, nasabah yang hadir juga bisa berkonsultasi langsung dengan manajer investasi untuk membahas strategi pengelolaan investasi yang sesuai dengan tujuan dan profil risiko mereka.

Naskah: Gia Putri | Dpk. BCA