Makassar X Beauty 2023, Hadirkan Pengalaman Belanja Baru

Oleh: Syulianita (Editor) - 30 August 2023

Makassar X Beauty 2023 diselenggarakan selama 3 hari, Jumat-Minggu, tanggal 1-3 September 2023 di Trans Studio Makassar. Acara ini akan menghadirkan lebih dari 100 brand kecantikan dan memberikan pengalaman seru bagi semua yang terlibat. Pengunjung bisa bertemu dan berinteraksi langsung dengan banyak figur publik, influencers, dan para pelaku industri di bidang kecantikan. Tidak hanya itu, akan ada aktivitas-aktivitas menarik yang bisa diikuti pengunjung untuk memberikan pengalaman yang lebih dari sekedar belanja.

Tahun ini Female Daily mengusung tema, “Beauty Recharged: Sustainability, Kindness, and Self-Love”. Misi yang dijalankan adalah untuk konsisten dalam mendukung hal-hal baik seputar mencintai diri sendiri, lingkungan, dan produk-produk kecantikan ramah lingkungan. Harapannya, dengan diadakannya event kecantikan terbesar Makassar X Beauty 2023 bisa memberikan wadah untuk para beauty enthusiasts menyalurkan hobi, mengekspresikan diri, serta lebih mencintai diri sendiri dan sekitarnya.

“Mengadakan event kecantikan di Makassar adalah salah satu rencana yang sudah lama Female Daily ingin wujudkan, karena kami ingin sekali bertemu para beauty enthusiasts yang ada di Pulau Sulawesi ini. Selain menyediakan wadah untuk belanja produk-produk favorit, kami juga ingin menyebarkan pesan akan pentingnya untuk bisa memberikan cinta tidak hanya untuk diri sendiri, tapi juga untuk orang lain dan yang ada di sekitar kita sesuai tema acara yang kami gaungkan di tahun ini. Dari sisi industri kecantikan pun sudah banyak brand yang sadar akan pentingnya memberikan produk yang tidak hanya baik untuk kulit, tapi juga memberikan dampak yang baik bagi lingkungan. Acara ini bisa jadi inspirasi semua beauty enthusiasts dan pelaku bisnis di bidang kecantikan untuk bisa menciptakan era baru di industri kecantikan di Indonesia yang lebih positif di masa depan.” ungkap Hanifa Ambadar, CEO Female Daily Network.

Tingginya animo beauty enthusiasts terhadap acara ini dibuktikan dengan banyaknya komentar positif yang dituliskan di sosial media. Brand dan pelaku industri kecantikan pun memberikan dukungannya untuk terlibat dalam acara ini. Lebih dari 100 beauty brands yang terlibat, beauty talk show, live shopping, hingga adanya kesempatan untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan artis dan influencers terkenal seperti Angga Yunanda, Ashilla Sikado, dan Arief Brata.

Sederet acara seru dan promo menarik dari para brand kecantikan bisa diikuti oleh para beauty enthusiasts. Selain berbelanja produk-produk terkini, pengunjung juga bisa terlibat dalam aktivitas-aktivitas berikut:

1. Dalam rangka mendukung gerakan peduli lingkungan, pengunjung dapat membawa kemasan produk kecantikan bekas pakai ke #FDSustainabeauty Booth.

2. Music performance menarik setiap harinya dari Onesoul, Wijaz, dan Rainbow Head.

3. Live Shopping bersama para host seru, yaitu Angga Yunanda, Ashilla Sikado, dan Arif Brata.

4. “FD Babes & FD Dudes in The Morning” yang akan membagikan promo menarik untuk pengunjung yang datang ke Makassar X Beauty 2023 sejak pagi.

5. Best of Beauty Awards (BoBA) Corner untuk melihat para pemenang BoBA di tahun 2022, live voting, dan mendapatkan produk kecantikan gratis.

6. FD Corner di mana pengunjung bisa mengunggah review & post di FD App untuk mendapatkan produk kecantikan gratis.

7. #YourBeautyMission yang bisa diikuti oleh semua pengunjung. Bagi 100 orang peserta yang bisa menyelesaikan beberapa tantangan yang diberikan setiap hari, akan mendapatkan produk kecantikan gratis di booth FD Corner.

8. Beauty Recharged Installations untuk pengunjung berfoto dan share keseruan Makassar X Beauty 2023 ke teman-teman ataupun di media sosial.