Blibli Annive12sary: Camilan dan Handphone Mendominasi Produk Terlaris Diburu Pelanggan

Oleh: Angie (Editor) - 11 August 2023

Merayakan tonggak sejarah: Blibli gelar kampanye Annive12sary untuk pelanggan setia dalam upaya memperkuat kepercayaan sebagai platform perdagangan terpercaya.

 

PT Global Digital Niaga Tbk, yang lebih dikenal dengan nama Blibli, pada rentang tanggal 18 hingga 24 Juli lalu mengadakan kampanye Blibli Annive12sary sebagai tanda penghargaan khusus bagi para pelanggan setia yang telah mempercayai layanan mereka selama lebih dari satu dekade.

Dalam keterangan resmi, Senior VP Campaign Blibli, Cindy Kalensang, menjelaskan bahwa kampanye Annive12sary ini bertujuan untuk mengokohkan posisi Blibli sebagai platform perdagangan yang dapat diandalkan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari para pelanggan.

Cindy Kalensang mengungkapkan, "Momentum-momentum istimewa seperti Annive12sary merupakan cara bagi Blibli untuk merayakan serta mengapresiasi semua pihak yang turut berperan, terutama mitra bisnis dan pelanggan, atas tingginya tingkat kepercayaan yang diberikan kepada kami." Ia juga mengungkapkan hasil positif dari kampanye tersebut, terjadi peningkatan transaksi pelanggan hingga 4 kali lipat dibandingkan dengan periode non-promo. Selama kampanye, berbagai kategori produk menjadi favorit, meliputi Bliblimart yang menyediakan kebutuhan harian, kategori ibu dan anak, hingga produk-produk seperti handphone, tablet, dan aksesoris.

Hadirnya program seperti Blibli Annive12sary ini juga mendorong pertumbuhan bagi para mitra bisnis dalam hal pembukaan akses pasar. Tercatat, konsentrasi mitra bisnis Blibli tidak hanya di wilayah Jabodetabek, namun lebih luas mulai dari Riau, Kalimantan Barat, hingga Papua.

Pernyataan ini menggarisbawahi komitmen Blibli dalam menjaga hubungan baik dengan semua pemangku kepentingan mereka. Kampanye Annive12sary juga memberikan gambaran nyata tentang efektivitas Blibli dalam menghasilkan pertumbuhan yang signifikan dalam transaksi pelanggan serta menjelaskan variasi produk yang diminati oleh konsumen selama periode kampanye. Dengan adanya kampanye ini, Blibli terus menunjukkan dedikasinya dalam menghadirkan pengalaman berbelanja yang positif dan bermanfaat bagi pelanggan dan mitra bisnis mereka.

Chief Marketing Officer Blibli, Edward Kilian Suwignyo, dalam sebuah pernyataannya, mengungkapkan komitmen perusahaan untuk terus menjalankan berbagai rencana strategis guna memenuhi kebutuhan pelanggan serta memperluas kategori produk yang tersedia.

"Semakin meningkatnya kepercayaan pelanggan menjadi bukti atas komitmen berkelanjutan Blibli selama 12 tahun terakhir, untuk senantiasa menjadi omnichannel commerce terdepan yang menyediakan layanan belanja online komprehensif, inovatif, dan pastinya bernilai tambah," kata Chief Marketing Officer Blibli, Edward Kilian Suwignyo.

Dengan fokus pada langkah-langkah ini, Blibli bertujuan untuk mengokohkan posisinya dalam persaingan di industri. Keberhasilan implementasi strategi ini terlihat jelas melalui respons positif pelanggan terhadap program-program khusus yang telah diperkenalkan oleh Blibli.

Fenomena ini mencerminkan semakin kuatnya kepercayaan pelanggan terhadap Blibli selama lebih dari satu dekade terakhir. Kepercayaan ini menegaskan tekad Blibli untuk terus berinovasi dan beradaptasi guna tetap menjadi pelaku utama dalam komersial omnichannel. Selama 12 tahun, Blibli telah konsisten dalam menyediakan pengalaman berbelanja online yang komprehensif, inovatif, serta memberikan nilai tambah bagi pelanggan. Pernyataan Edward Kilian Suwignyo ini menjadi bukti nyata akan komitmen berkesinambungan perusahaan dalam menjaga posisinya sebagai pelopor dalam layanan belanja online yang holistik. Angie