ARTOTEL Suites Mangkuluhur – Jakarta Tawarkan Long Stay untuk Kenyamanan dan Kemudahan Menginap

Oleh: Ali Akbar Usman (Administrator) - 21 July 2023

Staycation merupakan salah satu trend hits yang sedang beredar di masyarakat. Banyak wisatawan mancanegara dan lokal yang mencari kenyamanan menginap dengan durasi yang lama. ARTOTEL Suites Mangkuluhur – Jakarta menjawab kebutuhan tersebut dengan penawaran terbarunya, Long Stay Package, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan ataupun pebisnis yang mencari kenyamanan dan kemudahan.

Long Stay Package mulai dari Rp 1.750.000net/malam untuk tipe kamar SMART ARTSY Studio, Rp 1.500.000net/malam untuk tipe kamar ARTSY Studio dan Rp 750.000net/malam untuk tipe kamar Classic Studio dengan penginapan minimum 5 malam. Penawaran tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang,  5 pcs laundry per hari serta diskon 15% untuk pemesanan makanan dan minuman. ARTOTEL Suites Mangkuluhur – Jakarta dilengkapi dengan fasilitas Infinity Swimming Pool, Gym, Beranda Cafe, Semanggi Lounge untuk bersantai dan berbincang dengan teman atau rekan bisnis serta kemudahan akses ke berbagai pusat perbelanjaan, olahraga dan hiburan yang menjadikan pengalaman menginap lebih berkesan.

“Kami menghadirkan paket kamar long stay, yang dirancang untuk memberikan pengalaman menginap yang nyaman untuk durasi menginap minimum 5 hari bagi para pebisnis ataupun keluarga selama di Jakarta,” ujar General Manager ARTOTEL Suites Mangkuluhur – Jakarta, Djulkarnain.

Periode pemesanan untuk promo ini hingga 15 Desember 2023, dengan periode menginap hingga 20 Desember 2023. Paket eksklusif ini cocok bagi individu atau keluarga yang berencana mengunjungi Jakarta dalam jangka lama dan menjadikan ARTOTEL Suites Mangkuluhur – Jakarta sebagai rumah kedua mereka. Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi (021) 5268833 atau +62 813-8882-7803. (ita)