BINTANG Anggur Merah Suguhkan Rasa Baru yang Seru

Oleh: Giatri (Editor) - 07 June 2023


Sebagai merek bir favorit Indonesia selama lebih dari 70 tahun, Bir BINTANG meluncurkan varian terbaru dalam portofolionya, yakni BINTANG Anggur Merah. Brand berlogo BINTANG yang dianugerahi penghargaan Monde Selection ini melalui BINTANG Anggur Merah mempersembahkan "Rasa Baru, Anggur Seru". Sehingga, siapa pun yang meminumnya dapat merasakan pengalaman baru menikmati minuman bir dengan rasa anggur merah yang menyegarkan. 

“BINTANG Anggur Merah adalah bir yang dirancang khusus, di mana kami menggabungkan cita rasa khas yang disukai masyarakat akan bir BINTANG, dengan rasa manis serta aroma dari anggur merah. Perpaduan ini menciptakan harmoni cita rasa dan mampu memberikan pengalaman baru yang istimewa bagi semua orang," ungkap Marketing Director Multi BINTANG Indonesia Jessica Setiawan dalam acara bertajuk “BINTANG Anggur Merah BrewVenture: The Journey Unveiled”,  di Tangerang Brewery Factory – Multi Bintang Indonesia, Kota Tangerang Banten (6/6/2023).

Membidik target utama generasi muda yang ingin selalu mengikuti trend, BINTANG Anggur Merah dapat menjadi pilihan utama bagi mereka yang sebelumnya terbiasa menggabungkan minuman bir dengan anggur merah.

BINTANG Anggur Merah juga dapat dinikmati di setiap momen sebagai pelepas dahaga yang menyegarkan. Selain itu, dapat juga menjadi minuman penyegar saat menyantap makanan.

“Inovasi terbaru melalui BINTANG Anggur Merah ini merupakan langkah dari bir BINTANG untuk menjawab kebutuhan konsumen kami akan preferensi mereka dalam menikmati bir BINTANG. Sehingga, saat ini portofolio kami berjumlah 5 produk, antara lain BINTANG Pilsener, BINTANG Crystal, BINTANG Radler, BINTANG 0.0%, dan BINTANG Anggur Merah,” terangnya.

Artis muda yang aktif dalam dunia layar lebar, Erika Carlina pun seringkali merasa jenuh dan bosan akan aktivitas sehari-harinya yang selalu sama. Sebagai jiwa-jiwa muda, perempuan ayu ini selalu tertarik untuk mencoba hal-hal baru.

I like to challenge myself! Hal ini aku lakukan karena hal-hal baru itulah yang membuat hidupku menjadi lebih menarik! Lebih berwarna! Hadirnya BINTANG Anggur Merah ini cocok banget untuk menemani aku melakukan aktivitas baru dengan rasa yang baru juga. Selain itu, aku jadi bisa lebih bereksperimen dalam hal matching BINTANG Anggur Merah dengan makanan yang aku suka,” pungkasnya.

Menariknya lagi, dalam acara ini juga merasakan pengalaman baru menikmati es potong dan cocktail yang bahan dasar utamanya adalah BINTANG Anggur Merah. Ada pula kudapan, mulai dari gorengan, martabak, hingga kacang kulit, yang cocok dinikmati bersama bir.

BINTANG Anggur Merah dikhususkan bagi masyarakat yang telah berusia 21 tahun ke atas dan tersedia dalam dua ukuran yakni, ukuran dalam botol besar (620ml) dan botol kecil (330ml).

 

Gia | Dok. Multi Bintang Indonesia