Plaza Indonesia Gelar Diskusi Next Gen Festival

Oleh: Angie (Editor) - 18 May 2023

Plaza Indonesia menyajikan peluang kepada Generasi Millennial dan Gen Z untuk memperoleh informasi menarik melalui gelaran Next Gen Festival, sebuah acara yang mengundang tokoh berpengaruh dari berbagai bidang di Indonesia. Dengan tujuan menciptakan Generasi Millennial dan Gen Z yang berkualitas, festival ini menampilkan diskusi dan presentasi dengan menghadirkan sejumlah tokoh inspiratif dari berbagai sektor.

Sebagai pionir industri ritel dan gaya hidup prestisius, Zamri Mamat selaku General Manager Marketing Plaza Indonesia mengungkapkan bahwa Plaza Indonesia juga turut memberikan value knowledge. 

"Kami ingin berbagi knowledge dengan para anak muda. Jadi kami ingin orang ke mal tidak hanya belanja dan makan, tetapi juga belajar dan bisa tahu ke depannya mau jadi apa. Kita bukan sekadar shopping mall saja, tapi lifestyle center," kata General Manager Marketing Plaza Indonesia Zamri Mamat.

 

 

Plaza Indonesia Next Gen Festival akan berlangsung dari tanggal 22-27 Mei 2023 di The Warehouse Lantai 5 Plaza Indonesia. Acara yang turut mengundang 29 orang pembicara yang terbagi menjadi 25 sesi dalam sepekan ini digelar untuk memacu semangat generasi muda dalam mengembangkan ide-ide inovatif untuk perubahan yang positif di masa depan. Sejalan dengan itu, gelaran tersebut pun mengusung tajuk "Expertise For The Future". Ide-ide luar biasa, pengalaman, insight, dan rekomendasi akan disajikan bertujuan untuk sharing visi dan prediksi kepada generasi muda.

Sementara untuk Generasi Muda yang ingin berpartisipasi, bisa langsung melakukan registrasi keikutsertaan sesi kelas di halaman nextgenfestival.plazaindonesia.com. Termasuk untuk melihat detail informasi lebih lanjut perihal keseluruhan rangkaian acara Plaza Indonesia Next Gen Festival.

Next Gen Festival berharap bahwa Gen Z dan Millennial turut terfasilitasi dengan berbagai insight yang nantinya akan dibagikan para pembicara. Dengan tema yang beragam, generasi muda bisa semakin mengenali potensi dan minat yang akan mendukung kesuksesan di masa depan. Angie

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Plaza Indonesia (@plazaindonesia)