10th Anniversary El Asador Kemang, Tawarkan Promo Menarik

Oleh: Syulianita (Editor) - 17 May 2023

Bulan Mei 2023 menjadi momen yang teristimewa bagi restoran El Asador. Pasalnya restoran steak dan menu grill ala Amerika Latin ini, merayakan anniversary nya yang ke – 10 tahun. Ya, restoran yang terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan ini mampu bertahan di tengah persaingan bisnis kuliner, bahkan mampu bertahan di tengah pandemi Covid – 19 yang kita tahu telah meluluhlantakan banyak sektor bisnis, termasuk bisnis kuliner dan pariwisata.

Merayakan hari ulang tahunnya yang ke – 10, El Asador memberikan banyak promo menarik khusus untuk Anda para pelanggan tercinta. Ada paket meat promotion dengan diskon hingga 50%. Seperti paket Mix Parillas yang menjadi salah satu hidangan favorit tamu, ditawarkan hanya dengan harga Rp.275.000,++, berlaku untuk Senin hingga Jumat mulai jam 12 siang sampai jam 15.00. Menariknya, paket Mix Parillas ini merupakan paket sharing yang bisa dinikmati untuk 4 orang.

Selain Mix Parillas, yang tak kalah menggiurkan dan menggoda ada paket Tomahawk Promo, hanya Rp.75.000,++ / 100gr. Promo ini berlaku untuk weekend (Sabtu – Minggu) mulai jam 12.00 hingga jam 15.00.

Kemudian untuk cemilan ringan, ada pula paket Nachos Large plus Ice Tea untuk 4 orang, hanya dengan harga Rp.79.000,++, dan El Asador Burger & Ice Tea hanya dengan harga Rp.49.000,++. Berlaku untuk hari Senin sampai Jumat mulai pukul 15.00 hingga pukul 17.00.

Sungguh menarik jika melihat paket promo yang ditawarkan El Asador selalu ada dan berlaku untuk setiap jam dan setiap hari. Kapanpun datang ke El Asador, Anda akan disuguhkan paket-paket promo menarik, berlaku sampai dengan tanggal 31 Mei 2023 mendatang.

“Banyak promo yang ditawarkan El Asador spesial menyambut anniversary di bulan ini. Selain itu ada juga beberapa menu baru, seperti Mix Parillas ini, menu lama tapi dagingnya berbeda kami gunakan daging Brazil Premium yang sebelumnya daging Australia,” ujar Executive Chef El Asador, Wigar Ridzki. (Ita/Tan)