ASRI Persembahkan Oakwood Fatmawati

Oleh: Syulianita (Editor) - 09 May 2023

Agung Sedayu Realestat Indonesia (ASRI) dengan bangga mempersembahkan Oakwood Fatmawati Jakarta, sebagai bagian dari pembangunan kawasan terintegrasi Fatmawati City Center. Hal ini menandakan sebuah bab baru dalam divisi perhotelan ASRI yang berkolaborasi dengan menggandeng The Ascott Limited, sebuah perusahaan global ternama yang mengelola lebih dari 900 properti di lebih dari 220 kota dan lebih dari 40 negara, yang berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman hidup sehari-hari dan menjadi pelopor serviced apartemen di Fatmawati, melalui jenama Oakwood.

Ini juga akan menjadi produk tambahan dalam kancah serviced apartemen bintang lima di sepanjang jalur Simatupang yang menjadi area bisnis dan perkantoran. Oakwood Fatmawati Jakarta akan terdiri dari 280 kamar dengan beragam tipe, ditujukan untuk tamu-tamu menginap berdurasi pendek maupun panjang. Oakwood Fatmawati Jakarta memberikan beragam fasilitas seperti kolam renang bergaya resor, restoran dengan konsep indoor dan outdoor, ruang serba guna, lapangan tenis, dan berbagai fasilitas mumpuni lainnya.

Proyek Fatmawati City Center merupakan proyek terbaru dari ASRI, fokus pada konsep ruang terbuka hijau dimana ini menjadi salah satu tantangan banyak pengembang di kota-kota besar, serta fokus pada komponen untuk penghematan energi. Fatmawati City Center diharapkan akan menjadi kawasan terpadu dan terintegrasi dengan total luas area sebesar 22 hektar di Jakarta Selatan. FCC menawarkan perpaduan yang menarik antara privasi, lingkungan yang tertata secara profesional, dan aspek gaya hidup, dimana hal tersebut diminati oleh para profesional dan keluarga muda modern yang mengedepankan kualitas hidup yang lebih baik. FCC sangat dekat dengan stasiun MRT Fatmawati dan berada di jalur JORR.

 

“Kami dengan bangga mempersembahkan proyek terbaru kami di Fatmawati, dimana ini adalah area yang terus berkembang dan perpaduan antara kawasan tempat tinggal dan perkantoran, yang menjadi pangsa pasar yang cukup kuat di sepanjang jalur JORR. Kami memiliki visi jangka panjang untuk Fatmawati City Center sebagai kawasan terintegrasi terbesar dan menjadi community hub di Jakarta Selatan. Kami di ASRI, berkomitmen untuk membangun lebih dari sebuah properti, tetapi sebuah destinasi dengan pengalaman menyeluruh untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.” Alexander H. Kusuma, CEO dari Agung Sedayu Realestat Indonesia (ASRI) mengatakan.

Charles Lee Abbott, Regional General Manager for Indonesia, Thailand, Malaysia and Philippines dari Ascott, mengatakan “Kami dengan senang hati menyambut Oakwood Fatmawati sebagai bagian dari portofolio kami. Ini menambah jajaran serviced apartemen yang dikelola Ascott di Indonesia. Oakwood adalah operator serviced apartemen terbesar di dunia, beroperasi di lebih dari 15 negara. Sebagai pelopor di industri serviced apartemen, Oakwood memahami bagaimana menciptakan sebuah standar dan keandalan untuk membuat para tamu seperti berada dirumah. Ascott telah sukses membuktikan perjalanannya selama 25 tahun di Indonesia dan kami sangat bangga bahwa para mitra bisnis kami dan pemilik properti telah begitu mempercayai kami." (Tan)