Grand Opening HOME By Moonshine

Oleh: Syulianita (Editor) - 08 May 2023

Telah hadir tempat hang out terbaru di jantung kota Jakarta, H.O.M.E By Moonshine, restoran dengan konsep bergaya Amerika yang terletak di Gedung Sampoerna Strategic Square, Jakarta Selatan.  Restoran yang mengusung tema “make yourself at HOME” ini melangsungkan perayaan Grand Opening pada hari Sabtu, 6 Mei 2023.

Perayaan pembukaan restaurant ini dimulai dengan private event untuk tim internal HOME & Stake Holders, dan kemudian dinuka untuk public pada pukul 20.00 WIB. Grand opening ini turut dimeriahkan oleh penampilan penyanyi senior ONCE MEKEL, dan DJ Arien Chaterine. Selain itu, acara ini gturut dimeriahkan oleh in-house entertainment diantarana PARADE BAND, DJ OVIG, & DJ MAYO.

Pada pelaksanaan acara ini, H.O.M.E By Moonshine pun dipenuhi oleh para tamu yang turut mendukung pembukaan restaurant baru ini. Para Tamu disambut dengan dengan Welcome Drink berupa Wine dan juga Canape. Pembukaan acara diawali dengan kata sambutan dari Bapak Amon selaku share holder HOME By Moonshine dan dilanjutkan dengan “Wine Tosting’. 

Dengan berlangsungnya pembukaan restoran baru di tengah Ibukota ini, diharapkan dapat memberikan warna baru untuk tempat hiburan di Jakarta. Entertainment yang disajikan oleh H.O.M.E By Moonshine adalah Karaoke Night pada setiap Senin, penampilan Live music & DJ dimulai dari hari Selasa-Sabtu, dan yang paling menarik adalah Pet Friendly Weekend setiap hari Minggu dengan tema tropical vibes.

Tidak ketinggalan, H.O.M.E By Moonshine juga dapat digunakan oleh siapa saja yang ingin melaksanakan event pribadi, mulai dari Press Conference, Product Launch, Birthday Party, Bridal Shower, Company Gathering, dan masih banyak lagi. (Tan)